Kader IMP dan Penyuluh Berkontribusi Sukseskan Bangga Kencana

  • Bagikan
Bunda Literasi Wakatobi, Hj. Eliati Haliana saat mengunjungi sejumlah sekolah di Pulau Wangi-Wangi. Ia juga sekaligus meninjau perpustakaan dan memantau minat baca para pelajar.
Bunda Literasi Wakatobi, Hj. Eliati Haliana saat mengunjungi sejumlah sekolah di Pulau Wangi-Wangi. Ia juga sekaligus meninjau perpustakaan dan memantau minat baca para pelajar.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wakatobi, Hj. Eliati Haliana, mengapresiasi dedikasi kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) dan seluruh penyuluh yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana bangga kencana. Dengan komitmen bersama, Wakatobi optimis dapat mencapai target pembangunan keluarga dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik di masa depan.

“Saya mengapresiasi seluruh kader IMP dan penyuluh yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan program-program bangga kencana,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Wakatobi, La Ode Safihuddin, mengatakan kader IMP adalah garda terdepan dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera dan berkualitas di Wakatobi. Ia mengatakan pentingnya peran aktif kader dalam mendukung pelaksanaan program bangga kencana di lapangan.

“Melalui pembinaan ini, kita berharap para kader dapat meningkatkan kapasitas dan keterampilannya sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam rangka memperkuat program bangga kencana di tingkat lapangan, pembinaan kader IMP digelar. Pada pelaksanaan pembinaan para peserta diberikan berbagai materi dan pelatihan terkait strategi pelaksanaan program bangga kencana, penguatan kelembagaan IMP, serta teknik komunikasi efektif. (thy/b)Kader IMP dan Penyuluh Berkontribusi Sukseskan Bangga Kencana

  • Bagikan