FASTIE-66 Siap Gelar Tournament Badminton Cup 1

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Forum alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (FASTIE) Enam-Enam Kendari siap menggelar Tournament Badminton Ganda Putra dan Ganda Putri pada tanggal 27 Juli hingga 28 Juli 2024 di GOR Apriani Rahayu, Kendari.

Turnamen ini akan diikuti oleh para alumni mahasiswa STIE 66 Kendari.

Ketua panitia turnamen, Odhy Janda, mengatakan bahwa terdapat 17 tim ganda putra dan 10 tim ganda putri yang akan berpartisipasi dalam ajang ini.

"Turnamen ini memperebutkan hadiah berupa piagam penghargaan dan uang tunai jutaan rupiah untuk juara satu, dua, dan tiga" katanya.

Odhy berharap, Tournament Badminton Fastie Cup 1 ini dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi di antara para alumni STIE 66 Kendari, serta menjadi sarana untuk menyalurkan minat dan bakat dalam olahraga badminton.

Ketua panitia turnamen, Odhy Janda

"Semoga turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan pengalaman yang berkesan bagi semua peserta,” ujar Odhy

Heeryl, salah satu peserta badminton, mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh organisasi alumni ini.

“Kegiatan ini sangat baik karena dapat menjadi ajang reuni sekaligus meningkatkan silaturahmi antar alumni STIE 66 Kendari. Saya sangat antusias untuk berpartisipasi,” kata alumni lulusan 2017 itu. (ryl)

  • Bagikan