Meriah Perayaan Dies Natalis Ke -23 Poltekes Kemenkes Kendari

  • Bagikan
Direktur Poltekes Kemenkes Kendari, Teguh Faturahman bersama para dosen pise versama
Direktur Poltekes Kemenkes Kendari, Teguh Faturahman bersama para dosen pise versama

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Poltekes Kemenkes Kendari setiap tanggal 6 Juli memperingati hari ulang tahun nya. Pada 6 Juli 2024 merupakan Dies Natalis ke - 23 lembaga tersebut. Di moment ini rangkaian kegiatannya dimulai sejak 11 Juli yakni diawali dengan jalan sehat, olah raga dan beberapa kegiatan berlangsung di Kompleks Poltekes Kemenkes Kendari. Lalu 14-15 Juli lomba seni dilakukan di The Park Kendari ,kegiatan meliputi lomba fashion show, puisi dan tari kreasi, berikut pameran.

Wakil Direktur 1,Poltekes Kemenkes RI, La Banudi menjelaskan, bila kegiatan ini setiap tahunnya pasti diperingati. Semua ini merupakan momen bahagia dan bersyukur ,Poltekes yang sudah bertambah 1 tahun usianya. Pada moment Dies Natalis ke -23 ini, selain banyak digelar perlombaan juga ada pameran karya dosen dan siswa yang di pajang di The Park Kendari,yang berlangsung selama 2 hari sejak kemarin. "Masing-masing dosen memajang hasil penelitiannya yang mewakili jurusan mereka. Semua karya-karya kami selama satu tahun dipajang dan dipublikasikan pada rangkaian dies natalis ini, " Paparnya.

La Banudi berharap, bila kegiatan ini lebih mempromosikan keberadaan Poktekes kemenkes sebagai perguruan tinggi kesehatan di Kendari. "Dengan rangkaian acara yang kami gelar semoga keberadaan Poltekes Kemenkes kendari lebih dekat dengan masyarakat, sebagai lembaga pencetak SDM di bidang keseh atan, "Harapnya ji Ketua Panitia penyelenggara kegiatan Dr. Kartini, menambahkan bila kegiatan ini selain memamerkan pengabdian para dosen, juga mahasiswa dilibatkan. "Tanggal 16 kegiatan di The Park akan ditutup, " Pungkasnya. (adv)

Rangkaian kegiatan Dies Natalis Poltekes Kemenkes Kendari ke -23, yang berlangsung di The Park Kendari. Diantaranya adalah pameran karya pengabdian dosen dan lomba-lomba seni.
  • Bagikan