Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Menu Terbaru

  • Bagikan
Flayer menu ala Swiss-Belhotel Kendari.(SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Flayer menu ala Swiss-Belhotel Kendari.(SWISS-BELHOTEL KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Swiss-Belhotel Kendari kembali mengeluarkan program terbarunya dengan menawarkan menu terbaru ala Swiss-Belhotel Kendari. Menu yang dihadirkan ini, dimasak langsung oleh chef profesional Swiss-Belhotel Kendari dan akan disajikan dengan spesial. Dan hidangan istimewa ini hanya dapat dinikmati di hotel bertaraf internasional tersebut.

Director of Sales SwissBelhotel Kendari,Tenry Maya Hinta mengatakan bahwa menu yang dihadirkan yakni Chicken Cordon Bleu Rp 168.000++ dan creme brulle Rp 48.000++. “Menu yang kami hadirkan kali ini adalah salah satu menu istimewa dari hotel kami. Menu ini sangat cocok di semua kalangan,” ungkapnya.

Dijelaskan bahwa SwissBelhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari.

“Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, Sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef profesional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hangout kami memiliki fireplace lounge yang menawarkan konsep european dan modern vintage design dengan live music setiap hari nya,” ujarnya.

Ia juga menyebut, pihaknya menghadirkan program tersebut bertujuan untuk membuat memudahkan masyarakat yang ingin mencicipi kuliner ala Swiss-Belhotel Kendari. Untuk itu, pihaknya menawarkan paket menu tentunya harganya sangat terjangkau. "Sehingga masyarakat dapat menikmati suasana hotel dengan menyantap menu bersama keluarganya ataupun kerabat,” ucapnya.

Tenry menambahkan, bahwa untuk reservasi segera ke Swiss-Belhotel Kendari, jangan sampai lewatkan menu ala SwissBelhotel Kendari. Sekedar informasi banyak kemudahan yang akan anda dapatkan dan promo menarik lainnya. Tunggu apalagi segera ke Swiss-Belhotel Kendari. (win/b)

  • Bagikan