Mahasiswa FEB UHO Sabet Juara Nasional

  • Bagikan
Mahasiswa FEB UHO yang berhasil menorehkan prestasi nasional.
Mahasiswa FEB UHO yang berhasil menorehkan prestasi nasional.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dua Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Halu Oleo (FEB UHO) kembali meraih prestasi di ajang nasional. Kedua mahasiswa tersebut, yakni Irmala Dewi raih best presenter dan Nurul Ariyfatun Aziyzah raih juara 1 di National Business Plan Competition of Chemistry Universitas Negeri Surabaya (Unesa) 2024.

Dekan FEB UHO, Prof. Dr. La Ode Anto, S.E., M.Si., mengatakan bahwa Irmala Dewi dan Nurul Ariyfatun Aziyzah merupakan mahasiswa FEB UHO. Keduanya telah meraih prestasi yang membawa nama baik kampus dan fakultas.

“Adapun pretasi yang diraih Irmala Dewi, yakni best presenter sementara Nurul Ariyfatun Aziyzah raih juara 1 di National Business Plan Competition of Chemistry Universitas Negeri Surabaya (Unesa) 2024,” ujarnya.

Prof. Anto menjelaskan, bahwa keduanya merupakan salah satu mahasiswa berprestasi di FEB UHO. Sebelumnya kedua mahasiswa FEB itu juga telah meraih juara di ajang-ajang nasional. “Untuk itu kami mengharapkan keduanya terus melatih dan belajar. Jangan gampang berpuas diri terhadap apa yang sudah diraih,” jelasnya.

Selaku pimpinan FEB UHO, dirinya sangat mengapresiasi atas prestasi yang dicapai oleh kedua mahasiswaFEB UHO dalam National Business Plan Competition Chemistry Unesa 2024. “Prestasi yang dicapai tersebut mengindikasikan bahwa mahasiswa kita terbukti dapat bersaing dalam kancah nasional,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa diharapkan capian tersebut dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi pada event lain baik skala nasional maupun internasional. “Pimpinan fakultas dan universitas senantiasa memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa yang mengikuti berbagai event baik tingkat nasional maupun internasional,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version