Dua Unit Motor Jadi Hadiah Utama

  • Bagikan
Suasana Gebyar Maxcell Spektakuler (Gemas) periode Februari hingga Juni 2024 dengan hadiah utama dua unit motor, Sabtu (13/7) lalu.(EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
Suasana Gebyar Maxcell Spektakuler (Gemas) periode Februari hingga Juni 2024 dengan hadiah utama dua unit motor, Sabtu (13/7) lalu.(EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

-- Undian Gebyar Maxcell Spektakuler 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari menggelar Gebyar Maxcell Spektakuler (Gemas) periode Februari hingga Juni 2024 dengan hadiah utama dua unit motor, Sabtu (13/7). Semarak undian yang berlangsung di Maxcell MT. Haryono, Jalan M.T. Haryono, Kota Kendari.

Store Manager Maxcell MT. Haryono Kendari, Barbanas Betteng menuturkan pengundian ini merupakan bentuk perhatian oleh pihak manajemen terhadap para konsumennya dengan memberikan apresiasi pembelanjaannya selama ini. “Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen setiap dafj Maxcell,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa semarak undian ini sudah terlaksana sejak tahun 2017 hingga saat ini. Ia mengatakan seluruh konsumen berpeluang mendapatkan hadiahhadiah menarik pada program itu. “Jadi proses pengundian ini sejak tahun 2017 sampai saat ini dan merupakan apresiasi kepada seluruh konsumen kami yang berbelanja di Maxcell dari dulu sampai sekarang,” katanya.

Barbanas menjelaskan prosedur mendapatkan undian dengan pembelanjaan minimal Rp500 ribu yang akan mendapat satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Sehingga, semakin banyak berbelanja akan semakin besar peluang untuk mendapatkan undian. “Dengan adanya pengundian seperti ini merupakan daya tarik Maxcell untuk menarik konsumen berbelanja di toko,” jelasnya.

Pada puncak pengundian tersebut, ada berbagai hadiah yang diundi untuk para pemenang yang beruntung diantaranya 12 kupon logam mulia 0,5 gram, 6 kupon logam mulia 1 gram. Selanjutnya, 5 kupon logam mulia 2 gram, 2 voucher belanja maxcell Rp3 juta, 3 kupon Uang tunai Rp3 juta, 2 unit sepeda listrik, 1 kupon Logam mulia 5 gram dan 2 Unit motor sebagai hadiah utama. “Para pemenang sudah kami dapatkan melalui pengundian ini, mereka hanya tinggal mengeklaim hadiah dengan datang ke Maxcell lengkap dengan data diri,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan