PT HCGP Kendari Berikan Layanan Purna Jual

  • Bagikan
Salah satu kendaraan PT HCGP Kendari yang banyak diminati costumer adalah Honda HR-V.(EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
Salah satu kendaraan PT HCGP Kendari yang banyak diminati costumer adalah Honda HR-V.(EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dealer yang berada di Jalan La Ode Hadi Nomor 8 Bypass Kendari, yakni PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual. Spesial bulan ini setiap pembelian unit, konsumen akan mendapatkan layanan purna jual.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan pihaknya menghadirkan layanan purna jual berupa gratis paket perawatan berkala antara lain jasa ditambah parts hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer. “Paket ini merupakan layanan purna jual Honda yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda,” ungkapnya.

PT HCGP Kendari menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumennya. “Hal ini merupakan komitmen kami dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna kendaraan Honda. Dengan demikian, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki kendaraan Honda, karena selain kemudahan pembelian kami juga menyediakan layanan purna jual,” terangnya.

Paket tersebut diberikan secara gratis untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil di PT HCGP Kendari periode Juli 2024 tanpa harus menambah biaya lagi dan juga paket ini menjamin penggunaan suku cadang yang asli (parts). “Keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen dari paket ini, konsumen akan mendapatkan free jasa pengecekan dan spare part. Sehingga anda tidak perlu merogoh kocek lagi untuk melakukan pengecekkan mobil anda,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa tahun ini PT HCGP Kendari telah memperkenalkan beberapa model Honda. Untuk itu, pihaknya juga terus memastikan kepuasan konsumen dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan konsumen sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen. “Kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru dan berkesan untuk konsumen setia dari PT HCGP Kendari,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan