PT BBM Tawarkan Bunga Nol Persen

  • Bagikan
Mitsubishi Pajero Sport.
Mitsubishi Pajero Sport.

-- Setiap Pembelian Pajero Sport

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Memasuki pertengahan tahun 2024 , PT bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari menghadirkan penawaran program menarik untuk setiap pembelian mobil Pajero Sport. Program-program menarik tersebut, meliputi pembelian unit dengan cara mudah serta dilengkapi dengan layanan lengkap sesuai standar Mitsubishi.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa salah satu aspek yang menarik dalam program, yang ditawarkan PT BBM Kendari untuk varian Pajero Sport adalah para konsumen yang ingin membeli mobil Sport Utility Vehicle (SUV) bisa mendapatkan bunga nol persen dengan jangka waktu kredit 1 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku. “Beli mobil Pajero Sport di bulan ini bisa dapat bunga 0 persen,” ujarnya.

Andi menjelaskan, bahwa setiap pembelian Pajero Sport, pelanggan juga bisa mendapatkan bunga nol persen. Selain itu anda juga akan mendapatkan berbagai penawaran kemudahan lainnya, ini berlaku untuk pembelian unit di bulan ini. “Beli mobil di bulan ini dapatkan berbagai kemudahan yang kami tawarkan. Dengan adanya bunga nol persen ini juga, akan sangat membantu anda,” jelasnya.

Mitsubishi Pajero Sport adalah mobil SUV buatan Mitsubishi Motors yang memiliki desain Sporty dan Mewah. Pajero Sport juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap seperti ABS, EBD, BA dan VSM. “Dengan harganya yang terjangkau, Mitsubishi Pajero Sport ini merupakan mobil ideal bagi anda yang ingin memiliki mobil mewah,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa tidak bisa di pungkiri Mitsubishi Pajero Sport adalah mobil yang dibayangkan oleh banyak orang. Kini PT BBM Kendari sudah hadir dengan berbagai kemudahan. “Pajero Sport memiliki fitur-fitur yang menunjukkan kualitas tanpa harus meninggalkan kesan sporty, seperti Headlamp Projector, Rearview Camera with Dynamic Guidelines, Fog Lamp with Cornering Function dan lain-lain,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan