Spesial Juli,PT HCGP Kendari Tawarkan Kemudahan

  • Bagikan
All New Honda BR-V N7X Edition.(PT HCGP KENDARI)
All New Honda BR-V N7X Edition.(PT HCGP KENDARI)

--Uang Muka Hanya Rp 31 Jutaan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Spesial Juli 2024 ini, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari menghadirkan kemudahan setiap pembelian unit. Terbaru, dealer tersebut memberikan penawaran khusus pada pembelian unit All New BR-V N7X Edition, anda cukup melakukan DP (uang muka) rendah atau Rp 31 jutaan saja.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan program DP rendah untuk pembelian unit All New Honda BR-V N7X Edition. “Cukup membayar Rp 31 jutaan anda sudah bisa membawa pulang kendaraan roda empat tersebut. Ini berlaku di pembelian unit Juli 2024 saja. Jadi buruan sebelum anda kelewatan,” ujarnya.

Ia menyebut, DP normal unit tersebut sangat tinggi. Namun karena di Juli 2024 pihaknya memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin meminang kendaraan tersebut. “Bagi pengguna mobil All New Honda BR-V N7X Edition tidak akan menyesal dengan membeli kendaraan tersebut. Pasalnya unit tersebut menyuguhkan penampilan yang gagah. Sehingga cocok di semua kalangan baik itu anak muda maupun orang tua,” bebernya.

BR-V N7X Edition merupakan varian terbaru dari New Honda BR-V yang mengalami perubahan di bagian eksterior. N7X Edition tentu menawarkan nilai yang lebih tinggi dengan tampilannya. Selain itu, dengan segala kelebihan, bisa menambah rasa percaya diri ketika anda mengendarai.

Pertama kali masuk ke ruang kabin, BR-V N7X tetap menawarkan nuansa mewah dengan dominasi warna hitam. Seluruh jok dilapisi dengan Leather-Trimmed Seat. Kursinya dirancang ala semi bucket, terasa nyaman. Posisi duduk bisa diatur sesuai keinginan dengan tuas manual di samping kanan pengemudi. “Di bagian kabin, New Honda BR-V N7X Edition menawarkan kenyamanan dengan desain interior yang premium yang dilihat. Seluruh jok, termasuk setir dilapisi LeatherTrimmed Seat berwarna hitam. Sehingga menciptakan suasana yang lebih stylish sekaligus sporty,” ungkapnya.

Syamsuar menambahkan, bahwa New Honda BR-V N7X Edition masih menggunakan mesin Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300.Dengan spesifikasi tersebut New Honda BR-V N7X Edition berhak mengklaim sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover 7 seaters dengan tenaga dan power mesin terbesar di kelasnya. “Kendaraan ini juga membenamkan teknologi keselamatan canggih sensing yang bisa menambah kenyamanan serta melindungi seluruh penumpang pada New Honda BR-V N7X Edition,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan