Nikmati Batavia Fair di Swiss-Belhotel Kendari

  • Bagikan
Flayer Batavia Fair Swiss-Belhotel Kendari.(SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Flayer Batavia Fair Swiss-Belhotel Kendari.(SWISS-BELHOTEL KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Di Juli 2023 ini, Swiss-Belhotel Kendari mengeluarkan program terbaru dengan tema Batavia Vair. Program yang ditawarkan, yakni menu-menu ala Swiss-Belhotel Kendari yang dapat menggugah selera bagi anda yang pecinta makanan. Hotel bertaraf internasional tersebut menawarkan menu gado-gado, soto betawi, asinan jakarta dan nasi uduk. Harganya pun sangat terjangkau yakni setiap itemnya hanya Rp 48.000++ saja.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa kenapa tema yang diangkat Batavia Fair karena terinspirasi dengan HUT Jakarta. Dimana seluruh Swiss-Belhotel memiliki program yang sama. Menumenu Batavia Fair dapat menggugah selera anda.

"Kali ini kami tawarkan empat meu sekaligus yakni gado-gado, soto betawi, asinan jakarta dan nasi uduk. Setiap menu kami kasih harga Rp 48.000++ saja. Anda sudah bisa menikmati menu kami,” ujarnya.

Setiap bulannya, Swiss-Belhotel Kendari berkomitmen akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang berkunjung ke Swiss-Belhotel Kendari. “Di bulan ini Batavia Fair ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami. Dimana kami menyediakan menu dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi anda pecinta kuliner menu-menu ini sangat cocok untuk anda. Menariknya 4 menu tersebut sangat rekomendasi untuk anda,” ungkapnya.

Ia juga menyebut, bagi anda yang sedang mencari menu mewah dengan harga terjangkau, segera ke SwissBelhotel Kendari. “Hotel kami dapat menjadi rekomendasi anda untuk menikmati menu-menu tentunya harganya sangat terjangkau. Menu yang disediakan dimasak langsung oleh chef handal dari Swiss-Belhotel Kendari. Jadi untuk rasa tidak perlu diragukan lagi,” ucap Tenry.

Ia menambahkan, bahwa selain Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, spa and whirlpool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. “Jadi tunggu apalagi yuk segera ke Swiss-Belhotel Kendari, kami tunggu kedatangan anda,” pubgkas Tenry. (rls/win)

  • Bagikan