Ingatkan Muruah dan Sumpah Penyelenggara Pilkada

  • Bagikan
Bupati Konkep, H. Amrullah

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Netralitas dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, harus terjamin. Dengan begitu, maka cita-cita untuk mendapatkan pemimpin daerah terbaik, dapat terwujud. Penegasan tersebut disampaikan Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), H. Amrullah. Ia mengimbau seluruh penyelenggara Pilkada serentak, baik KPU dan Bawaslu Konkep untuk terus menjaga netralitas menghadapi pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang.

"Penyelenggara Pemilu mesti menjaga netralitas, harus jujur, adil, konsisten dan objektif. Sehingga pesta demokrasi ini bisa menjadi pendewasaan bagi kita, mulai dari penyelenggaraannya, pesertanya dan masyarakat yang memilih," harap Amrullah, Selasa (9/7).

Konkep-1 itu mengingatkan, para perangkat penyelenggara Pilkada telah diangkat dan disumpah untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Sehingga mereka harus amanah memegang sumpah tersebut.

"Kita ini digaji oleh negara. Sehingga kita harus menjaga muruah sebagai petugas yang selalu memberikan pelayanan terbaik, objektif, transparan dan jujur," jelasnya. Pada kesempatan itu, Amrullah juga mengajak seluruh masyarakatnya agar terus menjaga kondusifitas dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Konkep demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat. (c/jib)

  • Bagikan

Exit mobile version