Pasarkan Kendaraan, Kendari Berlian Motors Helat Showroom Event Mitsubishi

  • Bagikan
Manager Business PT KBM, Musrif (kanan) menyerahkan hadiah kepada salah satu konsumen PT KBM. (PT KBM FOR KEDARI POS)
Manager Business PT KBM, Musrif (kanan) menyerahkan hadiah kepada salah satu konsumen PT KBM. (PT KBM FOR KEDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Main dealer kendaraan niaga Mitsubishi di Sulawesi Tenggara (Sultra) PT Kendari Berlian Motors (KBM) sukses menggelar Showroom Event di Kota Kendari, kemarin. Dalam showroom event kali ini, PT KBM berhasil memasarkan sebanyak 14 unit Kendaraan Niaga Mitsubishi seperti Canter dan Fighter X.

Manager Business PT KBM, Musrif bersyukur, masyarakat Sultra masih menjatuhkan pilihannya kepada Canter dan Fighter X sebagai pendamping bisnis-nya. "Khusus Comercial Vehicle (kendaraan niaga), Kami masih menjadi market leader di wilayah Sultra dengan pangsa pasar sebesar 55 persen. Jadi kami harap konsumen tidak usah ragu kalau menggunakan Mitsubishi," ungkap Musrif.

Lanjutnya, tujuan pelaksanaan showroom ini juga untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setia Mitsubishi. Sebagai pendukung, pihaknya juga menyiapkan fasilitas 3S (Sales, Sparepart dan Service) untuk konsumen.

"Khusus servis kami telah memiliki Mobile Work Servis ini fungsi untuk lebih dekat dengan bapak ibu kalau ada kendala di jalan," kata Musrif.

Ia menjelaskan, bahwa selain itu pihaknya juga menyediakan pengaduan bagi masyarakat yang memiliki kendala. "Jika terjadi kendala dijalan, pelanggan tinggal menghubungi Call Center PT KBM. Nanti mobil ini yang akan langsung menuju titik lokasi kendaraan terkendala," jelas Musrif.

Sebagai informasi, showroom event kali ini selain dihadiri loyalis konsumen kendaraan niaga Mitsubishi juga dihadiri beberapa leasing mitra kerja PT KBM seperti Adira Finance, Dipo Star Finance, Mandiri Tunas Finance, dan beberapa leasing lainnya. Perlu diketahui pula, dalam showroom event kali ini, PT KBM juga menghadirkan diskon spare part dan jasa masing-masing 15 persen dan 10 persen serta hadiah TV 32 inch untuk Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) tiga unit di showroom event. (win/b)

  • Bagikan