Jalan Santai Bertabur Hadiah

  • Bagikan
Peserta jalan sehat mengikuti senam bersama di pelataran MTQ Square.
Peserta jalan sehat mengikuti senam bersama di pelataran MTQ Square.

-- Ada Paket Umroh Hingga Sepeda Motor

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Jalan Santai 'Gemoy-Nya Kendari' yang digelar Yudhianto Mahardika bertabur hadiah menarik. Yudhianto membagikan paket umrah dan sepeda motor serta hadiah menarik lainnya kepada peserta yang memenangkan undian jalan sehat.

Yudhianto Mahardika mempersembahkan hadiah berupa 2 paket umrah, 2 sepeda motor, 5 sepeda listrik, dan 100 paket hadiah menarik lainnya kepada peserta jalan sehat.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Kendari yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersama kami diacara jalan sehat. Semua hadiah sudah kami berikan kepada peserta yang beruntung. Bagi masyarakat yang belum beruntung tetap bersabar bersama Gemoy-Nya Kendari. Kita akan buat event menarik lainnya," ungkap Yudhianto Mahardika.

Yudhianto Mahardikan Anton Timbang bersama Hj. Nirna Lachmuddin sempatkan foto bersama peserta jalan sehat.

Selain membagikan dooprize dan hadiah menarik, Yudhianto Mahardika turut menghadirkan hiburan gratis bagi masyarakat dengan mendatangkan beberapa artis ibukota seperti Fildan Rahayu, Dirly Idol dan Ridwan Sau.

Ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat Gemoy-Nya Kendari memadati Eks MTQ Kendari. YUDHIANTO MAHARDIKA BAKAL CALON WALI KOTA KENDARI.

"Kami bersyukur masyarakat Kota Kendari sangat menikmati hiburan yang kami tampilkan. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bersama kami untuk mengawal dan membangun Kota Kendari menjadi lebih maju dan sejahtera," pungkasnya. (c/ags)

  • Bagikan

Exit mobile version