Harmin Tekankan Toleransi Beragama

  • Bagikan
Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, menghadiri hari jadi ke-27 Majelis Maulid Riyadlul Jannah di Kecamatan Padangguni. Kegiatan yang dipusatkan di pelataran Masjid Al Munawaroh Padangguni itu, diisi dengan tausiyah agama dan pengajian akbar, serta dihadiri ratusan jemaah majelis taklim di kecamatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati, Harmin Ramba, menekankan pentingnya menjaga ukhuwah islamiyah dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Ia juga mengapresiasi kegiatan Majelis Maulid Riyadlul Jannah yang selama 27 tahun telah menjadi wadah untuk memerkuat silaturahmi antar umat muslim.

“Kami mengapresiasi peran aktif majelis taklim gabungan di Kecamatan Padangguni dalam menyebarkan ajaran Allah SWT. Saya berharap kita dapat mengamalkan ajaran-ajaran agama Islam dengan baik,” pinta Harmin Ramba, Minggu (7/7).

Pada kesempatan itu juga, Harmin menyampaikan salah satu program prioritasnya ke depan. Yakni, meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) bidang keagamaan. Harmin pun mengungkapkan rasa syukurnya atas keberlangsungan Majelis Maulid Riyadlul Jannah yang telah menjadi bagian dari budaya dan tradisi keagamaan masyarakat Konawe.

Ia berharap kegiatan serupa terus dijaga dan dikembangkan untuk meningkatkan kualitas keimanan umat muslim di daerah tersebut. “Saya juga minta seluruh masyarakat Konawe untuk terus menjaga silaturahmi. Persatuan serta kesatuan kita sebagai umat beragama, harus dirawat dengan baik,” pinta Harmin Ramba. (c/adi)

  • Bagikan

Exit mobile version