Fadlansyah Kembali Jabat Pj Sekab

  • Bagikan
KEDUA KALI : Pj Bupati Kolaka, Andi Makkawaru (kiri) saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Sekab, Muhammad Fadlansyah, di ruang kerjanya, kemarin. (ZULFADLY NUR ZY/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Setelah pada akhir Maret 2024 lalu dilantik, Muhammad Fadlansyah kembali dikukuhkan sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kolaka. Pj Bupati Kolaka, Andi Makkawaru, memimpin langsung seremoni pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tersebut, Jumat (5/7).

Dalam sambutannya, Andi Makkawaru, menjelaskan, pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan SK Gubernur Sultra nomor 100.3.3.1/222 tahun 2024. Kata dia, dalam surat tersebut Muhammad Fadlansyah kembali ditunjuk menjadi Penjabat Sekretaris Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Selamat atas pelantikan Pj Sekab. Kami berharap bisa kembali melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab serta senantiasa berupaya membangun dan meningkatkan kondisi moral, juga mental para ASN di Kabupaten Kolaka,” harapnya, kemarin.

Di hadapan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta sejumlah pejabat Pemkab Kolaka lainnya, Andi Makkawaru menegaskan, tugas Pj Sekab adalah memformu lasikan kebijakan daerah, mengkoordinaskan tugas-tugas, mengevaluasi seluruh pelaksanaan, serta memberikan pelayanan administratif. Untuk itu, dirinya mengajak kepada segenap elemen penyelenggaraan pemerintahan, khususnya seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Kolaka untuk mendukung penuh pelaksanaan tugas Pj. Sekab.

“Tanpa dukungan dan bantuan dari semua pihak, Pj. Sekab tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Olehnya itu, mari kita beri support agar penyelenggaraan pemerintahan di daerah ini dapat berjalan dengan baik,” pesan Andi Makkawaru. (c/fad)

  • Bagikan