PT HCGP Manjakan Customer dengan Cashback Hingga Puluhan Juta

  • Bagikan
All New Honda WR-V. (PT HCGP KENDARI)
All New Honda WR-V. (PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Saat ini, dialer mobil terus jor-joran menawarkan aneka produk unggulan mereka, tanpa terkecuali PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari. Terbaru, Dealer Honda tersebut mengeluarkan program terbarunya di awal Juli 2024. Dimana pembelian unit bulan ini akan mendapatkan cashback hingga puluhan juta rupiah.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan cashback hingga puluhan juta rupiah untuk pembelian unit di periode Juli 2024, programnya sangat terbatas. “Cashback hingga puluhan juta rupiah ini berlaku untuk pembelian unit All New Honda WRV. Jadi anda beli Honda WR-V kami kasih cashback,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa cashback puluhan juta rupiah tersebut merupakan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan kendaraannya dengan merek Honda. “Kami sudah berkomitmen bahwa PT HCGP Kendari akan selalu memberikan kemudahan bagi konsumen maupun calon konsumen yang ingin melakukan pembelian unit kami,” jelasnya.

Syamsuar juga menerangkan, bahwa selain memiliki unit dengan segudang keunggulan PT HCGP Kendari juga mempermudah konsumen dalam proses kepemilikannya. “Jadi kami tidak hanya menyediakan produk yang berkualitas. Tetapi kami juga memudahkan konsumen dalam pembelian unit di dealer kami. Dimana bulan ini kami menyediakan cashback hingga puluhan juta rupiah untuk pembelian unit kam,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki mobil Honda impian anda yakni All New WR-V, dengan mudah dan terjangkau melalui program cashback hingga puluhan juta rupiah. “Untuk informasi menarik lainnya segera datang ke dealer kami yang berada di Jalan La Ode Hadi, Nomor 8 Bypass Kendari. Yuk buruan jangan sampai kelewatan,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan