Hari Ini, Jalan Sehat Bersama Gemoy-nya Kendari

  • Bagikan
Yudhianto Mahardika
Yudhianto Mahardika

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bakal Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang bakal menggelar jalan sehat bertajuk ‘Kendari Meambo’ di Pelataran Eks MTQ Kendari, Sabtu (6/7/2024), hari ini.

Yudhianto Mahardika atau yang dikenal dengan julukan Gemoy-nya Kendari mengajak masyarakat Kendari, berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat ini, mengingat dirinya telah menyiapkan hadiah spesial bagi peserta yang beruntung.

Yudhianto Mahardika mengatakan, kegiatan jalan sehat digelar, sebagai bentuk rasa syukurnya telah mengabdikan diri untuk masyarakat Sultra.

“Saya bersyukur, sudah lima tahun mengawal aspirasi masyarakat. Kami menghadirkan hiburan untuk masyarakat, sekaligus menyampaikan kesiapan saya untuk maju di Pemilihan Wali Kota Kendari,” ungkap Yudhianto Mahardika Anton Timbang.

Putra Anton Timbang ini mengajak masyarakat Kota Kendari, untuk meramaikan jalan sehat. Sebab, dirinya telah menyiapkan dooprize berupa 2 paket umrah, 2 sepeda motor, 5 sepeda listrik, dan 100 paket hadiah menarik lainnya.

Selain itu, Yudhi juga telah menyiapkan hiburan bagi masyarakat, dengan mendatangkan beberapa artis ibu kota seperti Fildan Rahayu, Dirly Idol, dan Ridwan Sau. Untuk diketahui, hingga hari terakhir pendaftaran, peserta jalan sehat bersama Gemoy-nya Kendari mencapai puluhan ribu orang. (b/ags)

  • Bagikan