Ada Menu Sarapan Baru di Swiss-Belhotel

  • Bagikan
Salah satu menu yang disiapkan chef Swiss-Belhotel Kendari. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Salah satu menu yang disiapkan chef Swiss-Belhotel Kendari. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Untuk membuat para tamu nyaman dan tidak pernah bosan memilih Swiss-Belhotel Kendari, kali ini hotel tersebut menyiapkan menu sarapan baru. Menu tersebut dikemas dengan konsep All You Can Eat hanya dengan harga Rp 118.000,-net/pax sudah bisa menikmati sarapan pagi sepuasnya di Hotel bertaraf internasional.

Director of Sales and Marketing Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan bahwa Swiss-Belhotel Kendari selaku mengetahui apa yang diinginkan masyarakat. Sebelum beraktivitas tentunya masyarakat terlebih dahulu mengisi amunisi atau sarapan pagi. “Untuk sarapan pagi tentunya enak dan mewah, kini sudah ada di hotel kami. Harganya pun sangat terjangkau,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya selalu memberikan sesuatu yang baru. Selain dari fasilitas, Swiss-Belhotel Kendari juga memberikan hal baru pada makanan dan minuman. “Tentunya menu baru kali ini tidak kalah enaknya dengan menumenu yang sudah tersedia sebelumnya. Menu sarapan baru di Swiss-Kitchen, SwissBelhotel Kendari,” jelas Tenry Maya Hinta.

Mengawali pagi dengan sarapan sup ubi dan menu sarapan yang lainnya. Signature dish yang satu ini hadir di pagi hari menemani sarapan para tamu di live cooking untuk menambah banyaknya variasi makanan kami yang sudah tersedia sebelumnya mulai dari Western Food, Indonesia Food hingga fusion/ Chinese food,” katanya.

Ia pun menambahkan, bahwa semoga dengan adanya tambahan menu kali ini bisa menambah nikmat nya sarapan di Swiss-Kitchen, SwissBelhotel Kendari. “Sarapan di Swiss-Belhotel Kendari tidak hanya kami peruntukan untuk tamu yang menginap di Swiss-Belhotel Kendari, akan tetapi tamu yang tidak menginap pun bisa menikmati sarapan kami yang dikemas dengan konsep All You Can Eat hanya dengan harga Rp 118.000,-net/pax sudah bisa menikmati sarapan pagi sepuasnya,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan