Praorientasi Tingkatkan Kinerja 470 Nakes PPPK

  • Bagikan
ETOS KERJA : Suasana praorientasi kerja yang diikuti 470 Nakes PPPK di lingkup Pemkab Koltim yang dibuka Sekretaris Kabupaten, Andi Muh. Iqbal Tongasa, kemarin. (DISKOMINFO KABUPATEN KOLAKA TIMUR FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sebanyak 470 tenaga kesehatan (Nakes) berstatus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), mengikuti praorientasi program tahun 2024. Harapannya pasca mengikuti orientasi tersebut, kinerja dan pelayanan mereka di bidang kesehatan, bisa lebih baik dan maksimal.

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa, menegaskan, para PPPK tersebut harus terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan kesehatan masyarakat secara prima dan humanis.

“Tenaga kesehatan adalah pekerjaan sangat mulia untuk membantu orang sakit menjadi sehat. Makanya pelayanan yang ramah dan tulus, memberikan yang terbaik, bisa membuahkan kebaikan. Masyarakat bisa sehat kalau datang berobat jika diperlakukan dengan baik,” jelasnya, Selasa, (2/7).

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Koltim, Ridwan Nasir, mengatakan, para PPPK yang mengikuti praorientasi tersebut merupakan hasil perekrutan dari tahun sebelumnya. “Semoga etos kerja semakin meningkat dan terus memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat Koltim,” timpal Ridwan Nasir. (c/kus)

  • Bagikan