PT BBM Kendari Tawarkan DP Rendah Pembelian Unit

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari, secara khusus merancang program promosi untuk setiap pembelian kendaraan Mitsubishi. Program promosi yang pastinya tak boleh dilewatkan, karena banyak sekali keuntungan yang akan dinikmati konsumen.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan merek Mitsubishi yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra), memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan pembelian dan proses kepemilikan kendaraan melalui program penjualan menarik untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian unit Mitsubishi. “Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan setiap pembelian unit di dealer kami,” ungkapnya.

Kali ini, promo yang ditawarkan adalah pembelian unit di PT BBM Kendari akan mendapatkan DP rendah. Melalui program ini konsumen akan lebih mudah mendapatkan kendaraan impian dengan merek Mitsubishi. “Anda dapat memilih kendaraan Mitsubishi sesuai dengan keinginan anda,” ungkapnya.

Bagi yang ingin mendapatkan mobil keluarga yang nyaman, Xpander bisa menjadi opsi yang sangat menarik. Sejak awal, Xpander dirancang sebagai mobil keluarga modern. Sangat leluasa untuk membawa penumpang dan juga barang, bahkan secara bersamaan. Dengan dimensi body yang terbilang besar, mobil ini memiliki ruang kabin yang lega untuk seluruh keluarga. “Untuk ukuran mobil keluarga dengan fitur mumpuni, biaya perawatan Xpander juga terjangkau,” katanya.

Andi menambahkan, bahwa mewujudkan mobil impian mu dengan kendaraan Mitsubishi. “Untuk mengetahui informasi menarik lainnya segera ke dealer, kami tunggu kedatangan anda. Sekedar informasi pembelian unit di dealer kami sangat mudah, aman dan cepat. Yuk wujudkan mobil impian mu dengan merek Mitsubishi,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan