Prodi S1 Keperawatan & Ners Mandala Waluya Monev Pasca Akreditasi

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) pada hari Jumat , Tanggal 28 Juni 2024 telah Melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev).

Kegiatan ini dilakukan Pasca-Akreditasi pada Program Studi S1 Keperawatan & Profesi Ners Fakultas Ilmu – Ilmu Kesehatan, Universitas Mandala Waluya.

Kegiatan Monev dilaksanakan secara daring dengan Assesor Prof. Dr. Elly Lilianty Sjattar, S.Kp,.M.Kes ini adalah Monitoring tindak lanjut dari rekomendasi yang diberikan oleh Assesor pada akreditasi Sebelumnya.

"Selain itu kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan mutu program studi secara berkelanjutan melalui implementasi rekomendasi pembinaan, " terang Ketua Ketua Program Studi S1 Keperawatan & Profesi Ners Dewi Sari Pratiwi, S.Kep,.Ns,.M.Kes.

Hasil Analisis dan Umpan Balik dari assessor akan menjadi bagian dari proses ini.

Kegiatan Monev ini di mulai dengan sambutan – sambutan dan dilanjutkan dengan Presentasi mengenai hasil tindak lanjut rekomendasi oleh Ketua Program Studi S1 Keperawatan & Profesi Ners Dewi Sari Pratiwi, S.Kep,.Ns,.M.Kes.

Selanjutnya assessor mengadakan diskusi untuk memverivikasi setiap kriteria dengan menggunakan bukti dan dokumen yang dibutuhkan. "Secara Keseluruhan Monev berjalan lancar dan menghasilkan evaluasi yang memuaskan," pungkasnya. (adv).

  • Bagikan