Nikmati Fasilitas Super Lengkap di Suite Room Hotel Zahra Syariah Kendari

  • Bagikan
Tipe Suite Room Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)
Tipe Suite Room Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)

--Dengan Harga Terjangkau

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk menginap dengan fasilitas super lengkap, luas dan aman. Anda bisa menentukan pilihan di di Hotel Zahra Syariah Kendari karena hotel bernuansa islami ini, menyediakan tipe kamar Suite Room.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, mengatakan bahwa di Hotel Zahra Syariah Kendari menyediakan tipe room atau kamar yang kualitasnya tak diragukan lagi. “Tipe kamar yang kami maksud adalah Suite Room. Tipe ini sangat cocok untuk anda yang mencari tempat untuk staycation bersama keluarga dan sahabat anda. Pasalnya tipe kamar ini sangat luas dan fasilitasnya pun sangat lengkap,” ujarnya.

Miftahul menuturkan bahwa room berkualitas dengan fasilitas lengkap tak berarti harus menguras kantong. Di Hotel Zahra Syariah Kendari, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni hanya Rp 1.500.000.00. Dengan harga segitu anda sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dalam kamar tersebut. “Suite room Hotel Zahra Syariah Kendari memiliki berbagai keunggulan yang dapat menyenangkan pengunjung. Tipe tersebut selain menyediakan tempat tidur, juga tersedia sofa untuk anda bersantai,” jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa pengunjung dapat menikmati suasana menginap bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan nuansa mewah, aman dan nyaman. "Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Hotel Zahra Syariah Kendari dengan pelayanan terbaik hotel, kami yakin anda akan merasa senang ketika menginap di hotel kami," ucapnya.

Ia juga benyampaikan bahwa pengunjung tidak perlu khawatir terkait pelayanan di Hotel Zahra Syariah Kendari sudah tidak diragukan lagi karena komitmen hotel ini adalah menyuguhkan kenyamanan dan keamanan pengunjung adalah. “Dengan harga terjangkau serta dekorasi dan nuansa yang sangat mewah, kami pastikan para pelanggan setia kami akan puas ketika ke Hotel Zahra Syariah Kendari,” pungkas Miftahul. (win/b)

  • Bagikan