Momentum Tingkatkan Sinergisitas Pemkab dan Polri

  • Bagikan
Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra dan Sekda Bombana Man Arfah bersama Forkopimda saat HUT ke 78 Bhayangkara.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dirgahayu ke 78 Bhayangkara diharapkan jadi momentum bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana dan Polri untuk meningkatkan sinergisitas dalam pelayanan masyarakat.

Kapolres Bombana, Roni Syahendara, mengatakan, saat ini Polri dituntut melaksanakan tugas dengan baik dan profesional sebagai penjaga kamtibmas, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

“Momentum HUT Bhayangkara, saya mengajak semua pihak di Bombana untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Juga menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Bombana, Drs. Man Arfa mengapresiasi Polri atas dedikasi dan pengabdian dalam menjaga keamanan dan keselamatan di Bombana. Ia berharap Pemkab dan Polri meningkatkan sinergisitas dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. Pemkab dan Polri harus bekerja sama lebih erat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Semoga Polri sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat," ungkapnya. (idh/c)

  • Bagikan