Suzuki Burgman 125 EX, Irit dan Canggih

  • Bagikan
Pimpinan PT.SGM Cabang Kendari, Ugas menunjukkan produknya, Suzuki Burgman Street 125 EX. (IST)
Pimpinan PT.SGM Cabang Kendari, Ugas menunjukkan produknya, Suzuki Burgman Street 125 EX. (IST)

--PT Sinar Galesong Mandiri Tawarkan Harga Terjangkau

KENDARIPOS.CO,ID - PT Sinar Galesong Mandiri (PT.SGM) Cabang Kendari menghadirkan sepeda motor matic Suzuki Burgman Street 125 EX. Big matic Suzuki ini dikenal memiliki kemewahan dan kecanggihan terbaik dibandingkan sepeda motor matic jenama lain.

Pimpinan PT.SGM Kendari, Ugas menjelaskan Suzuki Burgman dibekali fitur paling canggih dikelasnya. Seperti teknologi Suzuki ECO Performance Alpa (SEP-a) yang menjadikan performance mesin Suzuki Burgman luar biasa dan ramah akan lingkungan karena renda emisi gas buang serta hemat pemakaian bahan bakar.

"Dengan performa luar biasa serta kemampuan bermanuver di segala medan jalan dengan efesiensi bahan bakar," ujar Ugas kepada Kendari Pos, Jumat (28/6/2024).

Selain itu, tampilan Suzuki skutik Burgman 125 EX memiliki citra khas yang elegan sehingga membuatnya menjadi pusat perhatian dijalan. Desain skutik ini di buat langsung tim desainer Suzuki Motor Corporation (SMC) dari Japan.

"Suzuki Burgman memiliki bagasi super luas yakni berukuran 21,5 litr serta terdapat 2 buah kompartemen untuk menyimpan botol minuman serta USB outlet," kata Ugas.

Di sisi lain, mesin Suzuki Burgman street juga menerapkan EASS (Engine Auto Stop Start System). Sistem ini akan menghidupkan dan mematikan kembali mesin secara otomatis. "Selain itu, Suzuki Burgman juga menerapkan teknologi The Silent Stater atau sistem yang bisa menyalakan mesin dengan senyap," jelas Ugas.

Soal chassis atau rangka, konsumen tak perlu khawatir kata Ugas. Pasalnya, Suzuki Burgman Street 125 EX dilengkapi rangka yang kuat dan keras. Belum lagi soal harga. Suzuki Burgman Street 125 EX dibanderol hanya Rp26,4 juta, sedangkan untuk penjualan kredit uang muka cukup Rp 3 juta.

Beli Suzuki Nex II, Dapat Cashback

Saat ini tak sedikit warga yang menjatuhkan pilihannya pada kendaraan “bodong”. Selain karena harganya yang murah, cara memperolehnya pun tak ribet (tanpa survei pembiayaan/leasing).

Namun dibalik kemudahan memperoleh motor tak bertuan itu, warga diintai kerugian materil. Bukan hanya itu, konsumen juga diperhadapkan dengan hukuman pidana.

Nah, PT.Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari hadir memberikan solusi bagi masyarakat yang menginginkan kendaraan sepeda motor dengan harga terjangkau.

Pimpinan PT.SGM Cabang Kendari, Ugas mengatakan, pada periode Juni 2024, pihaknya menghadirkan penawaran menarik khusus pembelian Suzuki Nex II. “Beli Suzuki Nex II, konsumen dapat cashback hingga Rp2,7 juta,” ujarnya kepada Kendari Pos, Jumat (28/6/2024).

Ugas menambahkan, progam sales ini didukung langsung pembiayaan resmi Suzuki yakni Adira Finance, Mandala Finance serta Indomobil Finance.

Uga yakin, masyarakat yang memilih Suzuki Nex II sebagai kendaraan pribadinya tidak bakal menyesal. Pasalnya, Suzuki Nex II menjadi salah satu motor teririt dikelasnya. Keiritan Suzuki karena diterapkannya teknologi SEP (SUZUKI ECO performance) dimana teknologi ini hanya dimiliki kendaraan roda dua Suzuki.

“Motor Nex II terkenal dengan keiritan konsumsi bahan bakarnya dimana perbandingan 1 liter dapat menempuh kurang lebih 50 km,” ungkap Ugas.

Di sisi lain, kata Ugas, Suzuki Nex II kembali melakukan penyegaran baik dari segi warna maupun striping sehingga terlihat jauh lebih sporti dan lebih dinamis. “Perubahan stripping dan warna Nex II adalah merupakan permintaan pasar secara Nasional,” jelas Ugas.

“Dari segi manfaat Suzuki Nex II juga dilengkapi Front inner pocket dan utility hook. Suzuki Nex aman pada jalan bergelombang karena ground clearance cukup tinggi,” sambung Ugas. (ags/b)

  • Bagikan