Nasi Goreng jadi Menu Andalan Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Menu Nasi Goreng Hotel Zenith Kendari.(Hotel Zenith Kendari)
Menu Nasi Goreng Hotel Zenith Kendari.(Hotel Zenith Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zenith Kendari memiliki berbagai pilihan menu yang dapat menggugah selera pecinta kuliner. Salah satu menu yang paling diminati atau masih jadi andalan pengunjungnya, yakni nasi goreng.

Bukan hanya harganya yang sangat terjangkau, tetapi rasanya pun sudah tidak diragukan lagi. Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa setiap masyarakat yang berkunjung ke Htel Zenith Kendari dan menyempatkan merasakan menu ala Hotel Zenith Kendari yakni nasi goreng akan ketagihan.

“Banyak pengunjung yang kembali ke Hotel Zenith Kendari hanya untuk menikmati menu istimewa dengan rasa yang tak diragukan lagi,” ujar Wawan.

Ia menjelaskan, yang paling diminati dari sekian menu Hotel Zenith Kendari adalah nasi goreng. “Ada beberapa tamu langganan kami yang setiap kali ke Hotel Zenith Kendari pasti menanyakan dan selalu pesan menu tersebut. Sehingga menu yang paling diminati di hotel kami, yakni nasi goreng ala Hotel Zenith Kendari,” jelasnya.

Wawan juga menuturkan, pihaknya menganggap nasi goreng tersebut seperti yang biasa saja. Tetapi banyak yang suka, bahkan datang kembali untuk menikmatinya. “Mungkin karena signature dan rasa yang khas oleh tangan Chef kami yakni Try Tamtomo Sakti dan tim nya,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa harganya pun sangat terjangkau yakni Rp 45.000. Dengan harga segitu anda sudah bisa menikmati menu andalan Hotel Zenith Kendari. “Bagi anda yang penasaran merasakan menu tersebut, yuk ke hotel kami. Dan lakukan pemesanan anda akan menikmati menu andalan kami,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan