Honda CR-V Perpaduan Kenyamanan dan Keamanan

  • Bagikan
Honda CR-V.(PR HCGP KENDARI)
Honda CR-V.(PR HCGP KENDARI)

-- Dilengkapi Fitur Modern

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Mempunyai keamanan terjamin, Honda CR-V memiliki sejumlah fitur keselamatan modern yang unggul. Mobil tersebut dilengkapi dengan perlindungan ganda berupa airbag depan dual Supplemental Restraint System (SRS) yang memberikan perlindungan maksimal kepada pengemudi dan penumpang depan saat terjadi tabrakan kuat. Atas dasar itu kendaraan roda empat ini dapat menjadi salah satu rekomendasi untuk anda pecinta mobil dengan merek Honda.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam mengatakan bahwa Honda CR-V memiliki keunggulan lainya seperti Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA), yang sangat membantu pengemudi saat menghadapi situasi kemacetan di jalanan tanjakan. “Fitur ini memungkinkan mobil tetap berada dalam posisi diam tanpa perlu menginjak rem atau gas untuk mencegah mundur,” ujarnya.

Ia menerangkan, bahwa kendaraan tersebut juga memiliki suspensi yang mumpuni. Honda CR-V terbaru mengusung suspensi andal dengan MacPhersons Strut di bagian depan dan suspensi Multi-Link di belakang.

“Kombinasi kedua suspensi ini mampu menjaga kestabilan mobil saat melintas di jalan-jalan bergelombang atau tidak rata. Sehingga penumpang maupun pengedaran akan merasa nyaman,” terangnya.

Selain itu, Honda CR-V juga memiliki performa mesin berkapasitas luar biasa, yakni mesin 1,5L Turbo dan 2L. Mesin 1,5L Turbo memiliki spesifikasi DOHC dengan kapasitas 1.498 cc, terdiri dari 4 silinder, dan dilengkapi dengan teknologi i-VTEC Turbo dan DBW. “Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 187 Hp pada putaran 5.600 Rpm serta torsi puncak 240 Nm pada kisaran 2000 hingga 5000 Rpm,” ucapnya. Ia menambahkan, bahwa tidak hanya memiliki performa yang tangguh, mesin-mesin pada Honda CR-V juga diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang baik sehingga lebih irit dalam konsumsi BBM. Hal ini berkat penggunaan sistem suplai bahan bakar PGM-FI pada varian 2L dan teknologi direct injection pada varian 1.5L Turbo. “Desain interior yang fungsional dan penataan kompartemen yang cerdas memberikan ruang penyimpanan yang memadai. Bagasi yang luas dan fleksibel juga menjadi nilai tambah. Sehingga kendaraan ini sangat cocok atau rekomen untuk anda,” tutupnya. (win/b).

  • Bagikan