Mitsubishi Pajero Sport Pilihan Tepat untuk Keluarga

  • Bagikan
Mitsubishi Pajero Sport. (PT BBM Kendari)
Mitsubishi Pajero Sport. (PT BBM Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bagi anda yang sedang bingung mencari mobil atau roda empat serba bisa untuk digunakan sebagai mobil keluarga, mobil bertualang, dan sebagai mobilitas harian anda, Mitsubishi Pajero Sport adalah pilihan yang cocok. Pasalnya kendaraan tersebut menawarkan banyak keunggulan.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa Mitsubishi Pajero Sport dipersenjatai mesin diesel berkode 4N15 berkapasitas 2.442 cc. Dapur pacu generasi baru tersebut juga ditambah turbo variabel berpadu teknologi katup MIVEC, sehingga tak heran mesin ini sanggup melontarkan tenaga hingga 181 hp pada putaran 3.500 rpm, serta torsi di 430 Nm yang sudah terasa sejak putaran bawah. “Mesin 4N15 kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan, yang menawarkan perpindahan gigi lebih halus dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Makanya tak heran jika Mitsubishi Pajero Sport punya karakter yang cocok sebagai mobil berpetualang yang seru,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa Mitsubishi Pajero Sport juga memiliki adaptive cruise control. Keberadaan fitur ini cukup membantu ketika berjalan konstan di tol atau rute panjang luar kota. Selain bisa menghindari tilang elektronik karena mobil berjalan tidak sesuai kecepatan, juga memudahkan untuk mempertahankan laju mobil tanpa menginjak pedal gas. Sehingga driver tak mudah lelah dan membuat unsur fun to drive Mitsubishi Pajero Sport meningkat.

“Menariknya, karena sifatnya adaptif, ketika aktif maka cruise control dapat menyesuaikan laju mobil dengan kendaraan di depannya. Artinya bisa deselerasi sendiri ketika mobil di depan melambat atau kecepatannya lebih rendah. Sebaliknya, akselerasi bisa bertambah sendiri sampai batas kecepatan yang kita atur ketika mulai lengang atau jarak kendaraan di depan mulai menjauh,” ungkapnya.

Andi menjelaskan, bahwa dengan berbagai keunggulan tersebut Mitsubishi Pajero Sport cocok untuk anda. “Untuk memudahkan pembelian unit, PT BBM Kendari menawarkan beberapa program menarik untuk anda. Untuk itu diharapkan yang akan melakukan pembelian segera ke dealer kami dan dapatkan informasi menarik lainnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa PT BBM Kendari setiap bulannya menyediakan paket maupun program menarik untuk memudahkan calon customer maupun konsumen setia PT BBM Kendari. “Komitmen kami adalah memberikan produk dengan kualitas terbaik dan memberikan kemudahan pembelian unit di dealer kami,” tutup Andi. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version