Menginap Harga Terjangkau di Deluxe Room Hotel Zahra Syariah

  • Bagikan
Deluxe Room, salah satu tipe kamar di Hotel Zahra Syariah Kendari yang menawarkan kenyamanan dengan harga terjangkau. (Dok Hotel Zahra Syariah Kendari)
Deluxe Room, salah satu tipe kamar di Hotel Zahra Syariah Kendari yang menawarkan kenyamanan dengan harga terjangkau. (Dok Hotel Zahra Syariah Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Salah satu hotel yang bernuansa islami di Kota Kendari, yakni Hotel Zahra Syariah Kendari menyediakan paket menginap di tipe kamar deluxe room. Harganya pun sangat terjangkau oleh semua kalangan, apalagi dengan berbagai keunggulan dan benefit yang disediakan untuk pengunjung.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, mengatakan bahwa masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya di Kota Kendari dapat menikmati menginap di Hotel Zahra Syariah Kendari dengan aman, nyaman dan tentunya harganya sangat terjangkau.

“Hotel kami dapat menjadi rekomendasi menginap bersama keluarga tercinta tentunya. Apalagi saat ini tengah libur sekolah, saya pikir ini sangat cocok untuk staycation bersama putra atau putri anda,” ujarnya.

Miftahul menjelaskan, bahwa harga yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari sangat ramah di kantong semua kalangan. Untuk sekali menginap, anda cukup merogoh kocek Rp 550.000.00 saja, anda sudah bisa staycation di hotel yang bernuansa islami tersebut. “Untuk tipe kamar yang kami sediakan yakni tipe deluxe room. Saya yakin anda akan menginap dan staycation dengan aman dan nyaman tentunya,” jelasnya.

Ia pun menyebut, hingga saat ini Hotel Zahra Syariah Kendari senantiasa berkomitmen mengedepankan produk dan pelayanannya yang terbaik. Masyarakat yang berkunjung akan merasakan sensasi aman, nyaman dan berkualitas. “Walaupun harga menginap di Hotel Zahra Syariah Kendari sangat terjangkau oleh semua kalangan, tetapi kami tetap mengedepankan kualitas produk dan pelayanan kami, itu sudah menjadi komitmen kami hingga saat ini,” ucap Miftahul.

Ia menambahkan, bahwa untuk mengetahui informasi menarik lainnya segera ke Hotel Zahra Syariah Kendari yang beralamat di Jalan Edi Sabara Nomor 1A, Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. “Segera ke hotel kami dan dapatkan informasi menarik lainnya. Diharapkan bagi anda yang ingin menginap di hotel kami, segera reservasi hotel dari sekarang,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version