PlazaInn Kendari Tawarkan Paket Wedding

  • Bagikan
Salah satu wedding PlazaInn Kendari by Horison. (DOK PLAZAINN KENDARI)
Salah satu wedding PlazaInn Kendari by Horison. (DOK PLAZAINN KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PlazaInn Kendari by Horison kembali hadir menawarkan beberapa pilihan paket wedding, antara lain paket Camelia, Iris dan Peony. Paket tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan atau sesuai budget calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan.

Marcomm PlazaInn Kendari by Horison, Hajrah Maman Jamalong, mengatakan bahwa untuk memudahkan masyarakat khususnya bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini, pihaknya menawarkan tiga paket wedding sekaligus.

“Calon pengantin tinggal memilih, paket wedding mana yang akan digunakan sesuai dengan budget nya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa adapun paket yang ditawarkan antara lain paket Camelia Rp 63.000.000 untuk 600 pax, paket Iris Rp 53.000.000 untuk 500 pax dan Peony Rp 33.000.000 untuk 300 pax. “Calon pengantin tinggal memilih paket mana yang akan digunakan pada saat momen sakral tersebut. Setiap paketnya sudah include dengan berbagai benefit,” jelasnya.

Hajrah juga menyebut, bahwa salah satu paket include dengan benefit yakni 8 pilihan hidangan prasmanan, gratis 2 jenis menu pondokan (Bakso / Coto Makassar dan Batagor/Mie Titi), gratis nasi goreng gratis jus 100 gelas, aneka jajanan pasar dan slice fruits, test food untuk 8 orang harga spesial untuk penambahan kamar, dekorasi pelaminan, photobooth dan penuntun jalan, karpet merah penuntun jalan, backdrop ukuran 200 X 100 cm/2 lembar X banner, set up meja makan khusus tamu Vip, Mc (pemandu acara, hiburan (pemain musik dan penyanyi), 2 buah buku tamu executive + pulpen, sound system, infocus dan screen, 1 kamar tipe junior suite untuk pengantin (1 malam), 1 kamar tipe deluxe untuk keluarga pengantin (1 malam), 1 kamar tipe deluxe untuk keluarga pengantin (1 malam), dekorasi standar kamar pengantin, fruite basket dikamar pengantin, gratis 1 voucher kamar deluxe berlaku selama 3 bulan, gratis 1 voucher spa, gratis 3 voucher Gym, 3 voucher diskon whole cake/slice cake 50 persen, 3 voucher diskon F&b 25 persen. “Dan yang terkahir 3 voucher diskon laundy 25 persen,” bebernya.

Ia menambahkan, bagi anda yang tertarik dengan salah satu paket wedding PlazaInn Kendari by Horison segera ke PlazaInn Kendari dan lakukan reservasi gedung dari sekarang. “Yuk tunggu apalagi jangan sampai kelewatan. PlazaInn Kendari by Horison akan membuat wedding istimewa untuk anda,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan