Kalla Toyota Mudahkan dan Untungkan Konsumen

  • Bagikan
Suasana Press Conference Customer Gathering Smart Upgrade Kalla Toyota di Tanamerah Coffee, beberapa waktu lalu. (KALLA TOYOTA FOR KENDARI POS)
Suasana Press Conference Customer Gathering Smart Upgrade Kalla Toyota di Tanamerah Coffee, beberapa waktu lalu. (KALLA TOYOTA FOR KENDARI POS)

--Hadirkan Smart Upgrade Solusi Mudah Naik Kelas

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kalla Toyota menggelar Press Conference Customer Gathering Smart Upgrade di Tanamerah Coffee baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut Kalla Toyota menghadirkan program menarik, yakni Smart Upgrade Solusi Mudah Naik Kelas yang menyediakan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi calon konsumen serta konsumen setia. Kalla Toyota selalu mengetahui apa yang diinginkan masyarakat khususnya yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengatakan bahwa program Smart Upgrade hanya ada di Kalla Toyota. Program ini sebagai salah satu bukti komitmen Kalla Toyota untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Sultra yang ingin memiliki mobil impiannya dengan merek Toyota terbaru,” ujar Suliadin, saat Press Conference Customer Gathering Smart Upgrade di Tanamerah Coffee, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, Smart Upgrade adalah program terbaru, dimana dari sekian banyaknya dealer yang ada di Indonesia hanya Kalla Toyota yang mengadopsi Smart Upgrade ini. “Jadi Smart Upgrade ini hanya ada di Kalla Toyota tidak ada di dealer lain. Salah satu keunggulan program ini antara lain pertama lebih mudah, murah dan maksimal,” jelasnya.

Ia menyebut, bahwa adanya program Smart Upgrade Kalla Toyota dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Sultra untuk memiliki mobil Toyota impian mereka dengan cara yang mudah dan terjangkau. “Jadi Smart Upgrade hanya ada ini hanya ada di Kalla Toyota. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki mobil Toyota impian anda dengan mudah dan terjangkau melalui program Smart Upgrade dari Kalla Toyota Solusi Mudah Naik Kelas,” ucapnya.

Suliadin menambahkan, adapun beberapa penawaran dari Smart Upgrade antara lain angsuran ringan, DP (uang muka) ringan, gratis asuransi hingga 2 tahun untuk pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota, nyicil rasa tunai dan masih banyak lagi. “Untuk itu bagi masyarakat Sultra yang ingin memiliki kendaraan impiannya dengan merek Toyota, segera datang ke dealer Kalla Toyota. Jangan sampai anda kelewatan program tersebut,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan