Swiss-Belhotel Kendari Gelar Kids Activities Liburan Sekolah

  • Bagikan
Foto bersama usai Cupcake Decorations yang melibatkan anak usia 4 tahun hingga 12 tahun. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Foto bersama usai Cupcake Decorations yang melibatkan anak usia 4 tahun hingga 12 tahun. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Libur sekolah tahun ini, dimanfaatkan Swiss-Belhotel Kendari dengan menyelenggarakan kegiatan bagi anak-anak yang menginap ataupun berenang di hotel berstandar internasional tersebut. Kegiatan ini dalam bentuk Cupcake Decorations yang diikuti oleh anak-anak usia 4 hingga 12 tahun.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa Cupcake Decorations dilakukan untuk melatih kreativitas anak agar semakin berkembang, dan mengisi waktu luang dengan hal positif bagi anak-anak saat liburan.

“Antusias anak-anak sangat bagus dalam mengikuti kegiatan yang kami adakan dilihat dari jumlah anak-anak yang mengikuti lebih dari 30 anak, dari antusias anak-anak tersebut terlihat dukungan orang tua masing-masing anak,” ungkapnya.

Tenry menjelaskan, bagi tamu yang stay periode Juni sampai dengan Agustus, akan mendapatkan promo menginap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam rangka School Holiday Staycation, dan bagi member SBEC juga ada promo menarik tentunya. “Jadi buat bapak/ibu yang ingin liburan bersama keluarga, namun bingung mau kemana, ayo liburan di Swiss-Belhotel Kendari dan nikmati promo yang berlaku sesuai syarat dan ketentuan, dan nantikan kegiatan seru lainnya bersama kami,” jelasnya.

Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, spa and whirlpool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. “Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef profesional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hangout kami memiliki fireplace lounge yang menawarkan konsep european dan modern vintage design dengan live music setiap hari nya,” beber Tenry.

Ia menambahkan, untuk informasi menarik lainnya silahkan hubungi 0822 – 9999 1227 atau 0401 – 312 7788. “Yuk segera ke Swiss-Belhotel Kendari nikmati liburan sekolah anda tentunya dengan berbagai penawaran menarik untuk anda,” pungkasnya. (rls/win)

  • Bagikan

Exit mobile version