SMP Negeri 8 Sampolawa Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - SMP Negeri 8 Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan (Busel), resmi membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025. Proses pendaftaran dimulai pada 24 Juni dan akan berlangsung hingga 29 Juni 2024 mendatang. Pada hari pertama pendaftaran, sebanyak 17 calon siswa telah mendaftar.

Kepala SMP Negeri 8 Sampolawa, Ramli, S.Pd., mengatakan, sistem pendaftaran masih dilakukan secara manual. "Kami memastikan proses pendaftaran berjalan lancar sesuai prosedur yang telah ditetapkan," kata Ramli yang turut memantau langsung kegiatan tersebut.

Ramli menegaskan komitmennya, untuk memastikan transparansi dan keadilan dalam seleksi peserta didik baru. "Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada calon siswa dan orang tua," jelasnya.

Meskipun proses pendaftaran belum tersedia secara online, minat masyarakat setempat tetap tinggi. Diharapkan, seleksi ini dapat menghasilkan calon siswa yang berkualitas, untuk mengembangkan potensi mereka di SMP Negeri 8 Sampolawa. Orang tua yang berminat, diminta memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan.

Ramli juga menambahkan, kegiatan penerimaan peserta didik baru ini merupakan, bagian dari upaya sekolah untuk menyambut generasi baru dengan semangat dan dedikasi.

"Kami berharap proses ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan siswasiswa yang siap menghadapi tantangan di masa depan," imbuhnya. (adv)

  • Bagikan