Memulai dengan Doa,Harap Hasil Terbaik

  • Bagikan
BERI SEMANGAT : Suasana doa bersama sebelum memulai seluruh aktivitas lomba yang diikuti para kafilah Butur pada ajang MTQ Provinsi di Konawe Utara dan turut didampingi Kepala Kemenag Butur, La Diri. (DISKOMINFO KABUPATEN BUTON UTARA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Para kafilah asal Kabupaten Buton Utara (Butur) terus menjalani berbagai lomba dalam event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Konawe Utara. Duta daerah tersebut juga tetap mendapat pendampingan dari para pejabat daerah yang hadir. Memberi dukungan semangat dan motivasi untuk memersembahkan hasil terbaik. Kepala Kemenag Butur, La Diri, mengajak seluruh kafilah untuk selalu berdoa sebelum berkompetisi di venue MTQ.

“Pentingnya untuk berdoa sebelum turun berlomba setiap saat untuk menjalankan aktivitas kita, sebagai bentuk permohonan kita kepada Allah SWT agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan,” jelas La Diri di Posko utama kafilah Butur, kemarin.

Diakuinya, ritual doa dalam memulai aktivitas akan memberi semangat, kekuatan dan perlindungan. “Mudah-mudahan dengan doa, kita bisa mendapatkan nilai yang terbaik di kegiatan MTQ kali ini,” tandas La Diri.

Diketahui, para kafilah Butur sudah mengikuti sejumlah nomor lomba. Mulai dari cabang kaligrafi hiasan mushaf, seni baca Alquran remaja, hafalan Alquran golongan 10 juz, 5 juz dan 1 juz, serta qiraat murratal remaja. (c/had)

  • Bagikan

Exit mobile version