Camaba UHO Diimbau Tuntaskan Pembayaran UKT dan Pemkes

  • Bagikan
Calon mahasiswa baru UHO tahun 2024/2025. (DOK. HUMAS UHO)
Calon mahasiswa baru UHO tahun 2024/2025. (DOK. HUMAS UHO)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kepada Calon Mahasiswa Baru (Camaba) Universitas Halu Oleo (UHO) yang telah dinyatakan lulus melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) tahun 2024 yang belum melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes) fisik dan Pemkes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) diharapkan dapat ke bendahara penerimaan UHO.

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) UHO, La Ode Abdul Hamdan Hakim, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa berdasarkan pengumuman yang disampaikan Bendahara Penerimaan UHO bahwa Camba yang belum melakukan pembayaran UKT serta Pemkes fisik dan Pemkes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) agar segera menghadap ke bendahara penerimaan UHO. “Imbauan ini untuk Camaba yang lulus jalur SNBP 2024 UHO,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa Camaba jalur SNBP UHO diharuskan menemui bendahara penerimaan UHO di ruang kerjanya, Gedung Kuning UHO. “Adapun jadwal menghadap ke Bendahara Penerimaan UHO dimulai Senin 24 hingga Jumat 28 Juni 2024 pukul 09.00-15.00 Wita,” jelasnya.

Demi kelancaran administrasi Camaba tersebut, sekali lagi Hamdan mengingatkan agar Camaba segera menghadap ke Bendahara Penerimaan UHO. “Karena batas untuk menghadap ke Bendahara Penerimaan UHO itu Jumat 28 Juni 2024 mendatang,” ucapnya.

Pemkes dilaksanakan pada 3 hingga 5 Juli 2024 mendatang. Dan jadwal pembagian waktu Pemkes akan diumumkan melalui laman resmi UHO https://uho.ac.id/. Kepada camaba diminta agar tidak terpengaruh dengan informasi dari pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab. "Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Camaba diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui https:// uho.ac.id/," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan