Menginap Harga Murah Hanya di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Deluxe Room Hotel Zenith Kendari. (HOTEL ZENITH KENDARI)
Deluxe Room Hotel Zenith Kendari. (HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zenith Kendari terus menawarkan berbagai penawaran atau paket menarik untuk masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya di Kota Kendari, terutama pelanggan setia yang ingin menginap di Hotel tersebut. Kali ini hotel yang berada di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari itu sediakan menginap Rp 450.000 saja.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa, bagi anda yang bingung mencari tempat untuk menginap dan badge anda sangat pas-pasan, kini di Hotel Zenith Kendari menyediakan paket menginap harga murah dengan kualitas yang tak diragukan lagi.

“Harga menginap di Hotel Zenith Kendari yang kami tawarkan kali ini sangat murah. Walaupun begitu kami tetap mengedepankan kualitas, kenyamanan dan keamanan pengunjung yang akan menginap di hotel kami,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, hanya Rp 450.000 masyarakat yang berada di Kota Kendari ksudah bisa menikmati menginap dengan nyaman, aman dan tentunya pelayanan terbaik di Hotel Zenith Kendari. “Kami memberikan penawaran untuk masyarakat itu tak tanggungtanggung. Ini juga merupakan komitmen kami yakni mempermudah dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sultra yang berada di kota Kendari khususnya,” jelasnya.

Wawan juga menyebut, bahwa paket menginap harga Rp 450.000 tersebut hanya berlaku untuk tipe kamar deluxe room. “Dengan memilih paket menginap tersebut anda akan lebih menghemat pengeluaran anda. Selain itu Rp 450.000 anda juga akan mendapatkan banyak benefit salah satunya yakni WiFi dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa Hotel Zenith Kendari berada di Jalan Malik Raya Nomor 20 kota Kendari, dimana tempat tersebut sangat strategis. Karena berada di tengah-tengah kota Kendari. “Selain itu akses untuk menuju ke pusat perbelanjaan pun sangat mudah karena banyak kendaraan umum yang melintas di daerah tersebut. Sekedar informasi paket ini hanya berlaku hingga 30 Juni 2024 saja, untuk itu yuk segera reservasi dari sekarang jangan sampai anda melewatkan kesempatan tersebut,” pungkas Wawan. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version