Camaba Jalur SNBT UHO Diimbau Ikut Pemkes

  • Bagikan
Camaba UHO saat mengikuti tes masuk UHO. (DOK HUMAS UHO)
Camaba UHO saat mengikuti tes masuk UHO. (DOK HUMAS UHO)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bagi Calon Mahasiswa Baru (Camaba) Universitas Halu Oleo (UHO) yang dinyatakan lulus jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024 diharapkan melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes) Fisik dan Pembayaran biaya pemkes jiwa atau Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI).

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) UHO, La Ode Abdul Hamdan Hakim, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa berdasarkan keterangan Wakil Rekror Bidang Akademik UHO, Dr. La Hamimu, Camaba UHO yang jalur SNBP 2024 diharapkan dapat mengikuti Pemkes. “Pemkes akan dilaksanakan pada 3 hingga 5 Juli 2024 mendatang,” ujarnya.

Hamdan menjelaskan, bahwa bagi Camaba yang telah membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan membayar biaya Pemkes agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut. Yakni, Camaba yang memenuhi syarat untuk melakukan Pemkes Fisik adalah peserta yang telah melakukan pembayaran UKT dan membayar biaya Pemkes Fisik.

"Silakan cek melalui link: https://maba.pemkes.uho. ac.id/pengumuman-pemkes/fisik. Khusus Camaba Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Farmasi (FF) yang memenuhi syarat (MS) untuk melakukan Pemkes MMPI," jelasnya.

Pemkes Fisik dan Pemkes MMPI, adalah Camaba atau peserta yang telah melakukan pembayaran UKT, membayar biaya Pemkes Fisik, dan membayar biaya Pemkes MMPI. Silahkan cek melalui link: https://maba.pemkes. uho.ac.id/pengumuman-pemkes/mmpi. "Camaba yang telah melakukan pembayaran, namun tidak tercantum namanya dalam daftar diminta untuk melakukan konfirmasi pembayaran melalui Bendahara Penerimaan UHO atas nama Gunawan, S.Si., M.Si, nomor Handphone +62 852-4165-8987 paling lambat 1 Juli 2024," beber Hamdan.

Ia menambahkan, Pemkes dilaksanakan pada 3 hingga 5 Juli 2024 dan jadwal pembagian waktu Pemkes akan diumumkan melalui laman resmi UHO https://uho.ac.id/. Kepada calon mahasiswa diminta agar tidak terpengaruh dengan informasi dari pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab. "Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Camaba diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui https://uho.ac.id/," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version