Beli Mitsubishi X-Force Dapat Free Car Care Product

  • Bagikan
Mitsubishi X-Force PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)
Mitsubishi X-Force PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)

--Hanya di PT BBM Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari sebagai dealer resmi Mitsubishi di Sulawesi Tenggara (Sultra), spesial akhir Juni 2024 ini mengeluarkan program terbarunya dengan tema Juni Mantap Jiwa (Jumanji). Dalam program tersebut PT BBM Kendari menawarkan pembelian unit Mitsubishi X-Force akan mendapatkan free car care product atau gratis perawatan mobil.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa Jumanji merupakan program yang telah diinisiasi oleh PT BBM Kendari untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen yang melakukan pembelian unit di bulan ini. “Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik secara berkala kepada kendaraan Mitsubishi X-Force PT BBM Kendari,” ujarnya.

Ia menyebut, bahwa program tersebut adalah layanan purnajual yang memudahkan para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dalam melakukan perawatan kendaraannya melalui Jumanji PT BBM Kendari. “Jumanji merupakan program dan penawaran menarik untuk menunjang perawatan kendaraan konsumen di bengkel resmi Mitsubishi Motors yang berlangsung selama bulan Juni 2024 ini,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa setiap pembelian unit Mitsubishi X-Force di bulan ini akan mendapatkan free car care product dari PT BBM Kendari. “Konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan mudah dan nyaman. Kami berharap dengan kampanye purna jual berkelanjutan yang dihadirkan PT BBM Kendari ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki dan menggunakan kendaraan Mitsubishi X-Force,” jelasnya.

Andi menambahkan, bahwa program tersebut bertujuan untuk melindungi konsumen dan kendaraannya. Apalagi dalam menghadapi musim hujan seperti saat ini. “Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan dengan standar prosedur dan komponen asli Mitsubishi,”tutupnya. (win/b)

  • Bagikan