DP Rp 5 Juta Bisa Bawa Pulang All New Honda BR-V

  • Bagikan
All New Honda BR-V.(PT HCGP KENDARI)
All New Honda BR-V.(PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - All New Honda BR-V merupakan Low Sport Utility Vehicle yang menjadi salah satu mobil primadoa. Selain memiliki banyak keunggulan, untuk memilikinya pun terbilang mudah.

PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, dealer mobil Honda menawarkan DP (uang muka) Rp 5 jutaan saja untuk All New Honda BR-V tersebut.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa All New Honda Honda BR-V memiliki tampilan yang sporty dan elegan. Selain itu Honda BR-V untuk tipe tertingginya sudah dilengkapi dengan fitur paling canggih yaitu Honda Sensing.

Fitur ini merupakan serangkaian teknologi keselamatan guna menyuguhkan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang. “Fitur ini nantinya akan memberi peringatan otomatis apabila akan terjadi sebuah resiko kecelakaan. Bahkan mengambil tindakan demi mereduksi risiko kecelakaan,” terangnya.

Syamsuar menjelaskan, bahwa dengan berbagai keunggulan All New Honda BR-V banyak yang melirik. Tak hanya itu PT HCGP Kendari juga memberikan kemudahan dalam proses kepemilikan unit. “Di bulan ini untuk pembelian unit tersebut cukup melakukan DP Rp 5 juta saja. Anda sudah bisa membawa pulang kendaraan dengan berbagai keunggulan tersebut,” jelasnya.

All New Honda BR-V dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L DOHC 4 Silinder Segaris, 16 katup dengan teknologi i-VTEC di tambah DBW. Menggunakan sistem bahan bakar PGM FI, tangki bahan bakarnya mampu menampung 42 liter bensin. Dari mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 121 ps pada putaran 6.600rpm. Untuk torsinya, 145 Nm pada putaran 4.300rpm. “Untuk konsumsi bahan bakarnya mobil ini mampu mencapai jarak rata-rata 13,6 km/liter untuk rute dalam kota dan 17,8 km/liter untuk rute jalan tol,” terang Syamsuar.

Ia menambahkan, bahwa All New Honda BR-V ini dibekali dengan berbagai fitur menarik yang menunjang kenyamanan dalam berkendara. Mulai dari fitur keselamatannya, mobil ini dibekali dengan Honda Sensing untuk tipe tertingginya. “Jadi tunggu apalagi, segera ke dealer kami dan dapatkan kendaraan impian anda. Sekedar informasi DP ringan ini hanya berlaku di bulan ini saja. Untuk itu jangan sampai kelewatan,” tandsnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version