PT BBM Kendari Tawarkan Program Aku Berprestasi

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

-- PT BBM Kendari Tawarkan Program Aku Berprestasi

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari memberikan penawaran menarik untuk anda yang memiliki putra-putri berprestasi. Jika anda melakukan pembelian unit dengan menunjukkan rapor atau prestasi anak, anda akan mendapatkan diskon jutaan rupiah setiap pembelian unit Mitsubishi Pajero Sport maupun Xpander.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa mengapresiasi putra-putri yang telah berprestasi pihaknya mengeluarkan program yang dapat menarik perhatian anda. “Bulan ini kami mengeluarkan program Aku Berprestasi. Setiap pembelian unit Mitsubishi akan mendapatkan diskon jutaan rupiah hanya dengan menunjukkan rapor anak anda,” ungkapnya.

Ia menyebut, bahwa pembelian unit Mitsubishi Xpander maupun Pajero Sport di bulan ini sangat mudah. Anda cukup mengandalkan rapor putra-putri, anda sudah bisa mendapatkan diskon jutaan rupiah. “Penawaran ini sangat terbatas, untuk itu kami himbau segera ke dealer dan tunjukkan rapor anak. Sekedar informasi program ini sangat terbatas syarat dan ketentuan berlaku,” ucapnya.

PT BBM Kendari memiliki banyak kendaraan dan memiliki keunggulan masing-masing. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. “Kemudian melalui program Aku Berprestasi ini juga sangat mempermudah dalam proses kepemilikan kendaraan rodaempat anda. Dan yang paling penting adalah diskon jutaan rupiah,” ungkap Andi Akbar Anas.

Ia pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promosi PT BBM Kendari. “Segeralah ke dealer kami, kemudian tujukan rapor putra-putri anda dan dapatkan diskon jutaan rupiah. Informasi lebih lanjut segera ke dealer PT BBM Kendari, dan kami tunggu kedatangan anda. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Karena program ini tidak setiap bulan kami tawarkan. Ini berlaku hanya di bulan Juni tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version