Program School Holiday Staycation Kids Activities di Swiss-Belhotel Kendari

  • Bagikan
Pamflet School Holiday Staycation Swiss-Belhotel Kendari.(Swiss-Belhotel Kendari)
Pamflet School Holiday Staycation Swiss-Belhotel Kendari.(Swiss-Belhotel Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Baru-baru ini, Swiss-Belhotel Kendari mengeluarkan program terbarunya, yakni School Holiday Staycation Kids Activities. Program ini hanya dikhususkan untuk anak-anak dan berlangsung pada Minggu (23/6) di area Landscape Pool Area Swiss-Belhotel Kendari.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa khusus weekend ini pihaknya mengeluarkan program menarik untuk anak-anak yakni School Holiday Staycation Kids Activities yang akan berlangsung Minggu (23/6). “Dalam kegiatan tersebut anak-anak akan belajar mendekorasi cupcake yang telah disediakan Swiss-Belhotel Kendari,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata dia, akan dipandu langsung oleh Sous Chef Pastry Swiss-Belhotel Kendari yakni Mulyati. “Acara ini akan berlangsung Minggu (23/6) pukul 09.00 Wita yang bertempat di landscape pool area Swiss-Belhotel Kendari. Nantinya School Holiday Staycation Kids Activities akan dipandu langsung oleh chef handal Swiss-Belhotel Kendari yaitu Mulyati,” kata Tenry.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Manajemen Swiss-Belhotel Kendari untuk meningkatkan kreativitas, keterampilan, imajinasi dan kemandirian anak-anak. “Dengan begitu kita harapkan melalui School Holiday Staycation Kids Activities, keterampilan dan imajinasi anak-anak itu dapat meningkat. Bahkan sejak kecil mereka sudah mengenal bagaimana menghias cupcake, karena dipandu langsung oleh chef pastry Swiss-Belhotel Kendari,” jelasnya. (win/b)

  • Bagikan