Dessy Indah Makin Dekat dengan Masyarakat Konawe

  • Bagikan
DISAMBUT HANGAT: Bakal Calon Bupati Konawe, Dessy Indah Rachmat (ketiga dari kiri) pose bersama warga Kecamatan Soropia usai membagikan daging kurban, Kamis (20/6/2024). (IST)
DISAMBUT HANGAT: Bakal Calon Bupati Konawe, Dessy Indah Rachmat (ketiga dari kiri) pose bersama warga Kecamatan Soropia usai membagikan daging kurban, Kamis (20/6/2024). (IST)

--Momen Idul Adha, Bagikan 39 Sapi Kurban se-Kabupaten Konawe

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bakal Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Konawe, Dessy Indah Rachmat berderma. Momentum Idul Adha, dia membagikan 39 sapi kurban di 12 titik se- Kabupaten Konawe. Seluruh kecamatan disambangi. Kemarin, kecamatan terakhir yang dikunjungi adalah Soropia dan Lalonggasumeeto.

Kehadiran Dessy Indah Rachmat di seluruh kecamatan yang dikunjungi, disambut senyum hangat masyarakat setempat. Tak hanya disambut senyum bahagia, warga juga berharap dan mendoakan Dessy Indah menjadi Bupati Konawe. Kunjungan ini juga semakin meneguhkan kedekatan Dessy Indah dengan masyarakat Konawe, jelang Pilkada.

Teriknya matahari siang, tak mengahalangi semangat masyarakat Kecamatan Soropia dan Lalunggasumeeto, menanti kehadiran satu-satunya bakal calon bupati perempuan di Konawe. Tak hanya menunggu pembagian daging kurban, masyarakat juga penasaran bertemu langsung dengan Dessy Indah Rachmat, wanita murah senyum asal Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe itu.

Abidin, salah satu Warga Desa Nii Tanasa, Kecamatan Lalonggasumeeto yang ditemui saat kunjungan Cabup Dessy Indah, mengaku terharu. Sebab, banyak bakal calon bupati yang menyatakan diri maju di Pilkada Konawe, namun baru Dessy Indah Rachmat yang berkunjung di desa bagian timur Konawe tersebut.

“Alhamdulillah, beliau (Dessy Indah, red) telah hadir di tengah-tengah kami. Ini membuktikan, kalau dirinya serius maju di Pilkada Konawe. Sekaligus berkomitmen dengan kami, warga Desa Nii Tanasa untuk bersama-sama memajukan Konawe lebih baik lagi,” ungkap Abidin, Kamis (20/6/2024).

“Semoga, apa yang menjadi hajatnya, menjadi Bupati Konawe bisa terkabulkan,” tambahnya.

Dessy Indah Rachmat yang mendapatkan sambutan hangat dan senyum ramah dari masyarakat Soropia dan Lalonggasumeeto, mengaku sangat terharu. Semangat warga saat menyambutnya, akan menjadi motivasi untuk tetap istiqomah maju pada Pilkada Konawe, November nanti.

“Pertemuan dengan masyarakat Konawe, menjadi motivasi saya untuk terus berjuang, menjadikan Konawe lebih INDAH dan Maju. Pertemuan ini akan terus kami lakukan. Sebab, ini menjadi suplemen saya untuk terus semangat dan berjuang menjadi Bupati Konawe,” pungkasnya. (ali/b)

  • Bagikan

Exit mobile version