Promo Makan di Sunachi Mulai Rp 75 ribu/pax

  • Bagikan
Salah satu menu Sunachi Suki Restaurant Hotel Claro Kendari.(Hotel Claro Kendari)
Salah satu menu Sunachi Suki Restaurant Hotel Claro Kendari.(Hotel Claro Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sunachi Hotel Claro Kendari menawarkan berbagai promo di Sunachi Suki Restaurant. Promo Sat Set harga mulai Rp 75 ribu/pax minimal untuk 2 Pax. Tak hanya itu, Sunachi juga menawarkan Paket Unique and Big Family sampai Diskon 30 persen kartu kredit.

Marcom Manager Hotel Claro Kendari, Chimod, mengatakan bahwa spesial Juni 2024 pihaknya memberikan kejutan untuk pelanggan setianya. Adapun paket yang ditawarkan, yakni promo Sat Set Rp 75 ribu minimal pemesanan 2 pax. “Di bulan Juni ini banyak kejutan promo untuk para tamu kami. Mulai dari Promo Sat Set yang dibanderol dengan harga Rp 75 ribu minimal untuk 2 pax. Including rice bowl, aneka varian suki, free refill kuah tomyam/kaldu, and ice tea,” ujarnya.

Chimod menjelaskan, bahwa untuk paket keluarga promo Unique Family dibanderol dengan harga mulai Rp 550 ribu untuk 6 pax. Including yang chow/nasi goreng merah, mie goreng jawa/mie goreng hongkong, ayam goreng , es longan, es campur ala thai, ice tea, and free refill kuah tom yam/ kaldu. “Kemudian paket promo Big Family dibanderol dengan harga Rp 750 ribu untuk 10 Pax. Including nasi goreng merah/nasi goreng daging sapi cincang, mie hokkian/mie kwantong, angsio ayam/cap cay ayam goreng ayam, ayam goreng sambal terasi/ayam goreng sauce hoisin, es longan, es campur ala thai, ice tea, and free refill kuah tomyam/ kaldu”, bebernya.

Sekain itu, Hotel Claro Kendari menawarkan diskon sebesar 30 persen untuk pengguna kartu kredit Bank BRI dan Bank Mandiri, berlaku setiap harinya. Bahkan promo dimsum kami dibanderol dengan harga Rp 35 ribu/nett. Seperti yang diketahui 90 persen Varian suki Sunachi dibuat dan diolah langsung oleh Shifu Hotel Claro Kendari, jadi sangat aman bagi kesehatan juga higienis. “Cita rasa yang autentik Sunachi memang selalu menjadi magnet tersendiri, membuat siapa saja yang mencicipinya ingin segera kembali. Salah satu contohnya Kuah Tom Yam kami pun jadi High Recommended dan tidak diragukan lagi. Merupakan salah satu ciri khas dari Sunachi, kuahnya yang segar dan kaya akan cita rasa serta konsisten. Tidak hanya kuah Tom Yam saja, semua menu di Sunachi High Recommended,” jelasnya.

Ia menambahkan, Sunachi memiliki venue restaurant yang luas, berkapasitas hingga ratusan orang, fasilitas VIP room, dan parkir area yang dapat menampung hingga ratusan kendaraan. “Dengan berbagai penawaran kami mulai dari paket makan berdua, paket family, potongan harga, hingga fasilitas. Kami optimis dapat mendongkrak penjualan food and beverage, terbukti dengan peningkatan penjualan kami per tanggal ini sebesar 50 persen. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi di nomor 0811 4090 1938 atau di 0811 40 90 1939, syarat dan ketentuan berlaku,” tutupnya. (rls/ win)

  • Bagikan

Exit mobile version