Gallery Toyota Hadir di Hollywood Kendari

  • Bagikan
Foto bersama Branch Manager Kalla Toyota cabang Kendari, Gunawan Syuphian (kiri) dan tim Kalla Toyota usai kegiatan.(Kalla Toyota Kendari)
Foto bersama Branch Manager Kalla Toyota cabang Kendari, Gunawan Syuphian (kiri) dan tim Kalla Toyota usai kegiatan.(Kalla Toyota Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kalla Toyota cabang Kendari menggelar Gathering dengan tema Smart Upgrade di Hollywood Cinema Kendari, dalam kegiatan ini Kalla Toyota juga menawarkan berbagai program yang dapat memudahkan konsumen dan calon konsumen untuk membeli kendaraan.

Menariknya lagi, dealer tersebut kini telah menghadirkan gallery Toyota di Hollywood Cinema Kendari. Branch Manager Kalla Toyota cabang Kendari, Gunawan Syuphian mengatakan bahwa pihaknya kembali menggelar Gathering dengan tema Smart Upgrade. “Hari ini (13/6) kami mengadakan gathering Toyota. Menariknya gathering kali ini dikemas lebih atraktif. Karena kita mengajak customer nonton bareng yang bertempat di Hollywood Cinema Kendari,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kali ini juga Toyota telah menghadirkan gallery Toyota di Hollywood Cinema Kendari. Hal ini untuk memudahkan konsumen atau calon konsumen. “Tujuanya adalah untuk memperkenalkan lokasi display kami yang ada di Hollywood Cinema Kendari. Dengan gathering kali ini, masyarakat akan mengetahui dan melihat bahwa kami ada tempat baru namanya gallery Toyota,” jelasnya.

Adanya gallery Toyota tersebut, masyarakat tidak mesti harus ke showroom atau dealer Kalla Toyota cabang Kendari. “Gathering kali ini, masyarakat bisa mengetahui bahwa tidak mesti harus ke showroom untuk membeli atau hanya sekedar tanya-tanya tentang mobil kami. Bisa datang langsung ke galeri yang ada di Hollywood Cinema Kendari.

Selain itu kami juga adakan nonton bersama customer dan calon customer kami,” ungkapnya. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan games, ada doorprize dan lain sebagainya. “Untuk memudahkan pembelian unit Toyota, kami ada banyak program terutama ada program smart upgrade, kredit, ada perkenalan tentang teknologi hybrid. Sebenarnya bukan hal yang baru, hanya saja kita harus pastikan ke masyarakat bahwa menggunakan kendaraan konvensional dengan yang hybrid itu jauh lebih irit dan lebih hemat,” beber Gunawan.

Ia menambahkan, bahwa di gallery Toyota di Hollywood Cinema Kendari pihaknya menyediakan unit Yaris Cross dan Toyota Innova Zenix. “Kami berharap customer akan lebih mudah memilih, model Toyota kami. Dimana kendaraan Toyota masih menjadi pilihan nomor 1 di dunia bahkan salah satu mobil keluarga yang mempunyai banyak varian yang bisa dipilih oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhan nya masing-masing,” pungkas Gunawan. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version