Spesial Iduladha, Beli Mitsubishi L300 Free Angsuran 2 Kali

  • Bagikan
Mitsubishi L300 pick.
Mitsubishi L300 pick.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ada yang baru di PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari, dimana spesial Iduladha 2024 pembelian unit Mitsubishi L300 pick akan mendapatkan free angsuran 2 kali, syarat dan ketentuan berlaku. Program ini dapat menarik perhatian masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bisnis tersebut.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa setiap bulannya pihaknya menawarkan program yang dapat menarik perhatian masyarakat.

“Namun spesial Iduladha 2024, PT BBM Kendari mengeluarkan program yang tak kalah menariknya yakni pembelian unit L300 dalam waktu dekat ini, akan mendapatkan free angsuran 2 kali syarat dan ketentuan berlaku,” katanya.

Andi menjelaskan, program ini bertujuan untuk memudahkan pembelian unit Mitsubishi L300 pick di momen lebaran Iduladha 2024 ini. “Jadi bagi anda yang melakukan pembelian unit dalam waktu dekat ini, anda berkesempatan mendapatkan program tersebut. Pasalnya program tersebut hanya berlaku di momen Iduladha saja, jadi buruan sebelum anda kelewatan programnya,” jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa Mitsubishi L300 pick memiliki banyak keunggulan, pertama dari Mitsubishi L300 adalah efisiensi bahan bakarnya. Mobil ini menggunakan mesin 4N14 dengan sistem common rail dan dilengkapi dengan intercooler dan turbocharger, mampu memberikan penghematan bahan bakar sebesar 40 persen, sehingga pengguna dapat menghemat biaya operasional. “Kedua, hadir dengan kargo yang lebih panjang, memiliki kapasitas daya angkut 8 persen lebih banyak,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa kemudian salah satu kelebihan utama Mitsubishi L300 adalah performanya yang tangguh karena didukung oleh mesin bertenaga sebesar 100 PS, terbesar di kelasnya. “Didukung pula dengan daya angkut yang tinggi, sehingga Mitsubishi L300 mampu menghadapi berbagai medan dan kondisi jalan dengan baik serta dapat membawa beban berat dengan mudah dan efisien,” pungkas Andi. (win/b)

  • Bagikan