Dapatkan Promo Terbaik di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Junior Suite, salah satu tipe kamar yang ditawarkan di Hotel Zenith Kendari. (Hotel Zenith Kendari)
Junior Suite, salah satu tipe kamar yang ditawarkan di Hotel Zenith Kendari. (Hotel Zenith Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zenith Kendari merupakan salah satu hotel yang menawarkan paket menginap dengan promo terbaik. Selain itu, hotel berbintang yang beralamat di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari itu, juga menyuguhkan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan fasilitas lengkap dan tentunya menyenangkan.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan bahwa Hotel Zenith Kendari kembali menarik perhatian masyarakat. Pasalnya baru-baru ini, Hotel tersebut kembali menawarkan promo menginapnya. “Promo menginap tersebut dipersembahkan untuk pelanggan setia Hotel Zenith Kendari spesial di Juni 2024 ini,” ungkap wawan.

Ia menjelaskan, bahwa harga menginap yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari di tipe kamar Junior Suite yakni Rp 600.000. Dengan harga segitu, anda sudah menginap di hotel dan juga menikmati kemewahan serta semua fasilitas yang disediakan hotel berbintang tersebut. “Sekedar informasi promo tersebut hanya berlaku di bulan Juni 2024 saja atau sampai 30 Juni 2024 saja. Jadi diharapkan jangan sampai kelewatan,” jelasnya.

Ia menerangkan, bahwa Iduladha tinggal sebentar lagi. Bagi anda yang dari luar kota Kendari dan memilih kota Lulo sebagai tempat untuk anda merayakan hari raya. Hotel Zenith Kendari dapat menjadi rekomendasi paling tepat untuk anda menginap.

“Pasalnya hotel kami memiliki banyak pilihan kamar, sehingga anda tinggal memilih mana yang anda mau. Kemudian kami juga menawarkan promo menginap di tipe kamar Junior Suite,” terangnya.

Hotel Zenith Kendari juga memiliki restoran yang dapat anda gunakan untuk menyantap makan-makan yang dimasak langsung oleh chef handal Hotel Zenith Kendari. Sehingga dari rasa itu tidak diragukan lagi. “Kemudian dari pelayanan pun tidak diragukan lagi. Karena kenyamanan dan keamanan pengunjung merupakan prioritas utama kami,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan