Kredit Honda WR-V Bisa Diangsur Sampai 8 Tahun

  • Bagikan
Honda WR-V.
Honda WR-V.

--Promo Berlaku di PT HCGP Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Honda WR-V adalah salah satu SUV dari Honda. Roda empat tersebut berhasil menarik perhatian pecinta mobil dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya. Dengan desain yang sporty, stylish, performa, bertenaga, sistem keamanan canggih, serta ketangguhan di segala medan jalan, menjadikan Honda WR-V pilihan terbaik untuk anda.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa salah satu daya tarik utama dari Honda WR-V adalah desainnya yang mewah. Eksterior WR-V menampilkan garis-garis tegas dan dinamis yang memberikan kesan sporty sekaligus elegan.

“Tidak hanya eksterior, interior Honda WR-V juga dirancang dengan sangat baik. Kabin yang luas dan mewah memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. Material berkualitas tinggi digunakan untuk setiap detail interior, mulai dari jok, kemudi hingga dashboard yang modern,” katanya.

Honda WR-V juga dilengkapi dengan mesin 1500 cc bertenaga 121 PS, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan responsif. “Mesin i-VTEC yang terkenal dengan efisiensi bahan bakar dan performa optimal menjadi andalan Honda WR-V. Pengendaraan di berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun di luar kota, dapat diatasi dengan mudah berkat tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini,” ungkapnya.

Syamsuar menjelaskan, bahwa untuk memudahkan konsumen pihaknya menawarkan pembelian unit dengan tenor hingga 8 tahun. “Program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Ini adalah kesempatan bagi mereka yang ingin memiliki mobil impian dengan tenor kredit yang ditawarkan hingga 8 tahun. Program ini akan memberikan fleksibilitas bagi calon pembeli untuk mengatur keuangan mereka. Kami berusaha memberikan solusi yang paling sesuai untuk kebutuhan konsumen,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan tenor hingga 8 tahun juga, uang yang dimiliki bisa digunakan untuk keperluan lain. Memilih tenor yang lama juga bisa memiliki kelebihan lain, yaitu penghasilan bisa digunakan untuk membayar cicilan lain. “Lebih mudah kan. Jadi tunggu apalagi segera ke dealer kami dan dapatkan informasi menarik lainnya mengenai program PT HCGP di bulan Juni 2024 ini,” tutup Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version