Good Drink and Cake Ramaikan Kuliner Bandara Haluoleo

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Semakin tinggi tingkat penumpang di Bandara Haluoleo Kendari, tentunya permintaan kuliner di lapangan pesawat terbang itu juga naik. Hal ini yang membuat Novitarini, Owner Good Drink and Cake membuka resto di tempat tersebut.

Resto yang resmi dibuka Jumat (7/6/2024) ini, bertempat di Gate 4 Bandara Haluoleo, dengan menyediakan berbagai makanan ringan dan cepat saji. Harga yang dibanderol pun ramah dikantong minimal Rp 15 ribu, yakni harga 1 peace kue.

Owner Good Drink and Cake, Novitarini saat opening tempat usahanya dihadiri Ka Bandara Haluoleo, Sarmin dan Istri.

"Good Drink and Cake ini, buka mulai pukul 05.00 Wita saat pesawat pertama hingga malam hari penerbangan pesawat terakhir," ujarnya.

Novitarini yakin, meskipun banyak usaha kuliner lainnya di Bandara, namun masing- masing memiliki ciri khas tersendiri.

"Kalau ciri khas kami yaitu fasilitas suguhkan kenyamanan agar pengunjung betah. Kami juga melayani take away, untuk dibawa di perjalanan dengan packaging yang menarik," jelasnya.

Dalam peresmian Good Drink and Cake ini, juga dihadiri Kepala Bandara Haluoleo Sarmin. Dia mengatakan, tiap pelaku usaha kuliner memiliki kemampuan masing-masing dalam menggaet pelanggan.

"Saat ini, di Bandara ada 46 tenant. Kami belum bisa menambah banyak lagi, menyesuaikan dengan kuota penumpang yang ada. Jangan sampai terlalu banyak penjual, sementara quota penumpang tidak sesuai," imbuhnya. (lis/adv)

  • Bagikan

Exit mobile version