Menginap di Hotel Zenith Kendari Hanya Rp 400 Ribu

  • Bagikan
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari yang dapat dinikmati pengunjung dengan harga terjangkau. (HOTEL ZENITH KENDARI)
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari yang dapat dinikmati pengunjung dengan harga terjangkau. (HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Suasana hotel yang mewah dan aman memiliki pengaruh yang besar pada kenyamanan tamu saat bermalam. Setiap hotel berupaya menghadirkan arsitektur bangunan hingga interior yang dominan demi memberikan pengalaman menginap yang berkesan.

Hotel Zenith Kendari, menjadi salah satu paling tempat staycation bersama keluarga. Selain dekorasi dan desain bangunan yang unik, menginap di hotel tersebut ditawarkan dengan harga super murah.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa Hotel Zenith Kendari selalu tahu apa yang diinginkan masyarakat. Harga menginap di hotel tersebut super murah, hal ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan jawaban atau solusi masyarakat yang ingin staycation bersama keluarga tentunya di hotel dengan harga yang super murah.

“Kami memberikan harga yang super murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk staycation di hotel kami,” ujarnya.

Wawan menjelaskan, bahwa memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin staycation namun, kekurangan badge, kini di Hotel Zenith Kendari menjadi solusinya. “Kemudahan untuk masyarakat penting adanya, mengingat meski hadir sebagai jaringan hotel budget dengan tarif kamar yang murah, kenyamanan tamu untuk menikmati pengalaman bermalam yang menyenangkan tetap menjadi prioritas kami,” jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa harga menginap di Hotel Zenith Kendari super murah yakni dibanderol harga Rp 400.000 tipe Superior. “Dengan harga segitu anda sudah bisa menginap di hotel kami, tentunya dengan rasa aman dan nyaman. Karena prioritas kami adalah keamanan dan kenyamanan pelanggan setia kami. Yuk buruan reservasi dari sekarang sebelum anda ketinggalan promonya,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa Kota Kendari merupakan salah kota dengan sejumlah destinasi wisata menarik dan beragam budaya yang menjadi andalan banyak wisatawan. “Bagi anda yang mencari Hotel super murah dan menjadi tempat menginap yang cocok ini mempunyai keistimewaan yang bisa kamu nikmati seperti fasilitas bed tidur nyaman, AC, hingga free wifi,” tutup Wawan. (win/b)

  • Bagikan