DP Hanya 15 Persen

  • Bagikan
Mitsubishi Pajero Sport. (DOK. PT BBM KENDARI)
Mitsubishi Pajero Sport. (DOK. PT BBM KENDARI)

-- Promo Pajero Sport Juni 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi Pajero Sport. Program penjualan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari uang muka atau (DP) ringan yakni 15 persen hingga free car care product.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa pada periode Juni 2024 ini, PT BBM sebagai dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan pembelian dan proses kepemilikan kendaraan melalui program penjualan menarik untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan di bulan Juni 2024.

“Kami kembali menghadirkan program penjualan khusus bulan Juni yang tidak kalah menarik dari bulanbulan sebelumnya,” ungkapnya.

Andi menyebut, bahwa program penjualan kali ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impian. Selain itu, konsumen juga mendapatkan berbagai keuntungan. “Lewat program penjualan khusus ini, anda cukup melakukan DP 15 persen, anda sudah bisa membawa pulang kendaraan roda empat super mewah tersebut,” ucapnya.

Kesempatan terbaik, bagi anda yang ingin memiliki kendaraan SUV yang di idamkan. Dengan fitur-fitur unggulan, tawaran spesial, dan layanan pelanggan yang terbaik. “PT BBM Kendari memberikan penawaran spesial untuk membeli kendaraan SUV terbaik Mitsubishi yaitu Pajero Sport,” terang Andi.

Ia pun menambahkan, bahwa Pajero Sport telah dibekali dengan serangkaian perubahan yang meliputi bagian interior dan eksterior. Pada bagian eksterior, mobil ini telah dilengkapi dengan LED active cornering lamp, lampu kabut LED, power tailgate, shark fin antenna, rear spoiler, dan rear combination lamp desain baru.

“Sedangkan interiornya tersemat power seat adjuster di sisi pengemudi, smartphone tray, USB port, dan AC power, dan lainnya,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan