Ada Diskon F&B

  • Bagikan
Swiss-Belhotel
Swiss-Belhotel

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Swiss-Belhotel Kendari salah satu hotel bertaraf internasional yang berada dibilangan Jalan Edy Sabara (By Pass) Nomor 88, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat ini menawarkan diskon Food and Beverage (F&B) sebesar 19,3 persen.

Asisistant Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta menjelaskan, diskon F&B ini sudah include mice, dan other F&B promo. Tenry yakin, program diskon F&B ini dapat memudahkan masyarakat menikmati segala layanan F&B Swiss-Belhotel Kendari sehingga bisa dijadikan rekomendasi tempat untuk tamu lainnya ketika berkunjung ke Kota Kendari.

“Pelayanan di Swiss-Belhotel Kendari tidak perlu diragukan lagi. Tujuan kami adalah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang berkunjung ke hotel kami,” ungkap Tenry.

Tenry mengimbau masyarakat yang ingin mencari berbagai fasilitas dan layanan terbaiknya bisa segera melakukan reservasi ke Swiss-Belhotel Kendari.

"Yuk ke Swiss-Belhotel Kendari, jangan lewatkan momen ini, banyak penawaran menarik lainnya yang anda akan dapatkan di ke Swiss-Belhotel Kendari,” pungkasnya.

Sekilas Tentang Swiss-Belhotel

Swiss-Belhotel Kendari merupakan bagian dari Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portofolio lebih dari 145 hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss dan Tanzania.

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama 9 tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani.

Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India. (ags/win/b)

  • Bagikan